home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pharrell Williams akan Jadi Produser Album Keempat One Direction?

Selasa, 08 April 2014 18:16 by syaifan | 2145 hits
Pharrell Williams akan Jadi Produser Album Keempat One Direction?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kesuksesan Pharell Williams di dunia musik memang sudah diakui banyak khalayak. Selain memiliki suara yang merdu, Pharell juga diketahui bertangan dingin untuk urusan produksi musik belakang layar.

Maka dari itu, banyak penyanyi belakangan ini yang terlihat ‘mengantri’ kepada Pharell untuk merekam lagu bersama. Dan salah satunya adalah member One Direction, Liam Payne.

Seperti yang bisa dilihat di linimasa Twitter, keduanya saling berinteraksi membicarakan soal rekaman lagu baru akhir pekan lalu. Liam yang memulai perbincangan dengan memberikan selamat ulang tahun yang ke-41 kepada Pharell kemudian berlanjut membicarakan soal kembali ke studio rekaman.

“Selamat ulang tahun Pharrell! Tidak sabar untuk bisa kembali ke studio bersamamu di California!” ungkap Liam.

Pharrell yang tengah kebanjiran order sebagai produser tersebut kemudian membalas kicauan Liam dengan mengatakan bahwa ia juga sudah tidak sabar untuk merekam musik yang mereka bicarakan tersebut.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

“Tentu saja! Terima kasih Liam!” balas Pharrell singkat.

Yang paling  jadi sorotan dari perbincangan keduanya tentu saja bukan ucapan selamat ulang tahun. Tapi, soal keterlibatan Pharrell yang sejumlah rumor menyebutkan bahwa ia akan menjadi produser album keempat One Direction.

Tahun 2013 lalu, keduanya juga tertangkap kamera sedang berada di sebuah studio di California untuk mengerjakan sebuah proyek yang belum diketahui. Lewat dialog keduanya di atas, rumor tersebut pun makin menguatkan anggapan bahwa Pharrell benar akan terlibat di album keempat One Direction.

Hingga saat ini, belum ada keterangan lebih jelas soal album keempat One Direction. Kelima membernya pun saat ini diketahui masih sibuk mempersiapkan diri untuk tur dunia mereka yang akan dimulai pada akhir April mendatang.

Hmm.. apa Pharrell benar akan jadi produser One Direction? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)