home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Nasehat Percintaan untuk Lee Seung Gi dari Psy

Rabu, 09 April 2014 11:00 by ningcil | 4376 hits
Ini Nasehat Percintaan untuk Lee Seung Gi dari Psy
dkpopnews.net

DREAMERSRADIO.COM - Semenjak mengkonfirmasi hubungan asmaranya dengan YoonA SNSD ke hadapan publik, aktor sekaligus penyanyi Lee Seung Gi memang selalu dihampiri pertanyaan seputar wanita dan juga percintaan. Seprti yang baru-baru ini ia ungkapkan saat menjadi tamu dalam acara ‘Healing Camp’.

Hadir dalam acara tersebut, aktor ‘Gu Family Book’ ini mengungkapkan arti dibalik lagu debutnya yang berjudul ‘Because You’re My Girl’. Lee Seung Gi mengatakan jika lagu yang sempat hits tersebut dibuat oleh rapper yang kini mendunia lewat lagu ‘Gangnam Style’, Psy.

“Sebenarnya lagu tersebut bukan disebut ‘Because you’re my girl’ akan tetapi ‘noona’ (sebutan wanita yang lebih tua dari seorang pria),” ujar Lee Seung Gi.

Namun Lee Seung Gi mengakui jika dirinya merasa kesulitan dalam mengeri lagu tersebut dan juga tak tahu apa arti lagu debutnya itu. Melihat Lee Seung Gi yang bingung dengan arti lagunya tersebut, sang senior yang juga membuatkan lagunya tersebut pun memberikan sejumlah saran.

Baca juga: Lee Seung Gi Bergabung dengan Big Planet Made

“Tak peduli dengan apapun, kamu perlu punya banyak pengalaman dengan wanita,” cerita Lee Seung Gi mengenai saran yang diberikan oleh Psy padanya sepuluh tahun lalu.

“Pada saat itu, usiaku masih 18 tahun. Dan sekarang, di usiaku yang sudah 28 tahun, jika aku masih diminta untuk menyanyikan lagu tersebut, aku masih suka merasa ngeri,” ungkapnya dikutip Soompi.

Fakta mengenai kedekatan Lee Seung Gi dengan sosok Psy memang membuat banyak pihak yang terkejut. Apalagi setelah sebelumnya Psy pernah dikabarkan berselingkuh dari istrinya dengan YoonA SNSD, yang kini merupakan pacar Lee Seung Gi, meski pada akhirnya kabar mengenai perselingkuhan tersebut tak benar.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)