home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, EXO Beri Sinyal akan Debut di Jepang?

Kamis, 10 April 2014 15:26 by citra09 | 3399 hits
Wah, EXO Beri Sinyal akan Debut di Jepang?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya di Korea, para idola K-Pop memiliki banyak fans yang tersebar di berbagai negara, salah satunya adalah negara tetangga, Jepang. Oleh karena itu, hampir setiap idola K-Pop merilis album dan mempromosikannya dalam versi Jepang.

Kini ada satu lagi grup idola K-Pop yang sepertinya telah bersiap untuk debut di Jepang, yaitu EXO. Pasalnya, grup termuda SM Entertainment yang kini tengah naik daun ini baru-baru ini telah meluncurkan website resminya di Jepang.

Dalam peluncuran website resminya tersebut pada Selasa (08/04), EXO juga mengajak para fans untuk hadir dalam acara bertajuk ‘EXO Greeting Party in Japan ‘Hello!’’ untuk merayakan event pertama mereka di Jepang.

Awal Februari lalu, EXO juga dikabarkan telah menandatangani kontrak dengan agensi Avex Jepang untuk mempersiapkan debut mereka di Jepang, yang sepertinya akan segera terlaksana dalam waktu dekat ini.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Sementara itu, beberapa unggahan audio maupun video latihan dance lagu terbaru EXO, 'Overdose' baru saja bocor di dunia maya, yang tentunya menjadi tanda tanya besar mengapa hal tersebut bisa terjadi lebih dari sati kali terhadap boyband naungan agensi raksasa seperti SM Entertainment.

‘EXO Greeting Party in Japan ‘Hello!’ akan digelar pada 12 dan 13 April mendatang di Saitama Super Arena, Jepang. Dalam website tersebut, fans akan bisa melihat berita serta jadwal terbaru mengenai aktivitas EXO di Jepang.

Get ready, EXO fans!^^

 (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)