home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah Rihanna-Chris Brown Kepergok Ciuman

Rabu, 03 Oktober 2012 09:00 by miko | 8525 hits
Wah Rihanna-Chris Brown Kepergok Ciuman
dreamersradio.com

Hubungan antara Rihanna dan Chris Brown diketahui public berakhir dengan kekerasa, tapi kali ini Rihanna dan Chris Brown kepergeok tengah berciuman di dance floor, New York Club Griffin, sebelum mereka pindah ke bagian belakang club untuk mendapatkan privasi.

Bahkan beberapa penonton mengklaim bahwa mantan sepasang kekasih itu sempat terkunci di dalam kamar mandi bersama-sama. Seorang saksi mata mengatakan kepada Celebuzz bahwa awalnya Chris mendatangi mantan pacarnya yang sedang duduk di meja sebelahnya.

Kemudian pelantun With You itu berdiri di atas meja Rihanna dan menari-nari untuknya. Setelah itu mereka saling berpelukan dan ciuman. Agar mendapatkan privasi, akhirnya mereka pergi menuju ke belakang club berdua.

Baca juga: akmu

Tak hanya itu, dilaporkan juga bahwa pasangan tersebut sempat terkunci di kamar mandi bersama selama 30 menit, sementara itu ada  dua pengawal yang menjaga pintu tersebut.

“Saya memang tidak berada di dalam kamar mandi, tapi saya tahu betul bahwa mereka (Chris dan Rihanna) pasti bercinta di sana,” tutur salah seorang teman Rihanna kepada Hollywood Life.

Rapper berumur 23 tahun itu memang tidak pernah merahasiakan kedekatannya dengan pelantun Diamonds itu. Chris dan Rihanna bahkan pernah berciuman bibir di depan publik pada ajang MTV Video Music Awards bulan September lalu.

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)