home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Choi Jin Hyuk Sering Buat Marah Senior di Awal Karirnya?

Sabtu, 19 April 2014 09:19 by pearl | 4093 hits
Aktor Choi Jin Hyuk Sering Buat Marah Senior di Awal Karirnya?
mwave.interest.me

DREAMERSRADIO.COM - Selesaikan drama 'Emergency Couple' yang sekarang menjadi sering trend, aktor Choi Jin Hyuk sebagai salah satu pemeran utamanya pun semakin disorot dimana-mana.

Perankan Oh Chang Min, seorang lelaki dingin yang kembali jatuh cinta kepada mantan istrinya yang diperankan Song Ji Hyo merupakan pengalaman yang menyenangkan baginya. Dengan tampang menawan dan badan tinggi tegapnya, awalnya orang-orang tak percaya bahwa ia cocok mainkan sebuah drama komedi.

Dalam interviewnya bersama MWave, sang aktor pun menceritakan mengenai awal karirnya sebagai aktor,

“Orang sering salah paham. Saat aku tak bicara, orang-orang pikir aku adalah orang yang dingin dan itu membuatku stress. Khususnya ketika aku bersama dengan para senior aku akan jadi diam karena gugup. Namun banyak orang bilang padaku kalau aku ini tak sopan karena tidak tersenyum,” ceritanya.

Baca juga: Numbers Rilis Poster Menegangkan Kim Myung Soo, Choi Jin Hyuk, dan Choi Min Soo

Ketika mengenal aktor tampan ini, ia bahkan cocok dinobatkan menjadi ‘rom-com king’ karena sifatnya yang menyenangkan dan sangat jahil kepada orang lain. Dikabarkan akan segera masuk wajib militer, Choi Jin Hyuk sempat berkata kalau ia masih ingin mainkan satu judul film atau drama lagi sebelum bertugas.

Wah, semoga kita bisa melihat karya baru Choi Jin Hyuk selanjutnya sebelum ditinggal dua tahun untuk militer ya Dreamers.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)