home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Black Widow Bakal Hadir Disekuel Captain America

Kamis, 04 Oktober 2012 13:00 by miko | 6101 hits
Black Widow Bakal Hadir Disekuel Captain America
flicksandbits.com

Marvel Studios terus berkarya dengan menampilkan tokoh-tokoh garapannya.  Bahkan tokoh-tokoh tersebut saling berhubungan setelah munculnya The Avengers. Sejumlah super hero pun dikabarkan akan menjadi cameo dalam film terbarunya yang tengah digarap, Captain America.

Kini giliran super hero wanita, Black Window yang akan diperankan oleh Scarlett Johnsson dikabarkan akan muncul dalam sekuel Captain America: The Winter Soldier. Kabar tersebut disampaikan oleh jurnalis dari variety.

“Black Widow milik Scarlett Johanson dikonfirmasi akan muncul di Captain America: The Winter Soldier,” tutur Jef.

Baca juga: akmu

Sayangnya belum ada keterangan lebih lanjut mengenai peran Black Widow di film tersebut. Selain itu, akan muncul karakter baru bernama The Falcon yang akan dibintangi Anthony Mackie (Abraham Lincoln: Vampire Hunter).

Sementara itu, hingga kini Marvel tengah sibuk mencari lawan main Chris Evans pada sekuel tersebut. Sejumlah aktris yang diincar menjadi pemeran utama wanita dalam film ini antara lain, Emilia Clarke Alison Brie, dan Jessica Brown Findlay.

Komentar
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Suho EXO diumumkan akan comeback solo dengan merilis mini album ketiga, jelang tur konser mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (2/5), outlet media Sports DongA melaporkan bahwa Dahyun TWICE menerima tawaran untuk membintangi film independen Sprint (judul literal). Film tersebut dilaporkan akan mulai syuting pada bulan Mei ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)