home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perusahaan Produksi Drama Korea Ikut Berkontribusi Untuk Para Korban Feri Sewol

Selasa, 22 April 2014 23:00 by pearl | 1378 hits
Perusahaan Produksi Drama Korea Ikut Berkontribusi Untuk Para Korban Feri Sewol
mwave.interest.me

DREAMERSRADIO.COM - Semakin bertambahnya korban yang ditemukan atas tragedi tenggelamnya kapal feri Sewol (16/4) membuat masyarakat Korea semakin terbalut dalam suasana berkabung. Walau begitu, tak hentinya mereka berusaha mengulurkan tangan dan menyumbangkan sejumlah dana untuk meringankan penderitaan para Korban yang diselamatkan, sama saja seperti perusahaan produksi drama yang satu ini.

Berbagai aktor dan aktris Korea sudah mengirimkan bantuan mereka untuk para korban seperti Ha Ji Won, Song Hye Gyo, Joo Sang Wook, Song Seung Hun dan Ji Hyun Woo. Kali ini giliran produksi dramanya yang memberikan rejeki keuntungan mereka untuk meringankan penderitaan para korban kecelakaan kapal tersebut.

Perusahaan produksi drama SBS Three Days yaitu Golden Thumb Pictures telah mendonasikan sebanyak 30 juta won kepada prajurit penyelamat Korea 21 April lalu. Dilansir dari MWave, Golden Thumb Pictures meminta agar dana tersebut mereka gunakan untuk membantu operasional dari penyelamatan korban tragedi tersebut.

Baca juga: Ini Dia 12 Pasangan Drama Populer yang Berebut Piala SBS Drama Awards 2014

“Tidak ada maksud untuk memberitahukan (media) mengenai donasi ini dan seharusnya diam-diam saja. Tak pantas jika kami harus membeberkan mengenai donasi tersebut disaat masa berkabung seperti ini. Namun karena sudah diketahui, kami berharap budaya menyumbang ini dapat berkembang lagi untuk membantu mereka semua,” tutur perwakilan dari perusahaan tersebut.

Tak hanya dari warga Korea namun perlahan bermacam bantuan dari luar negri pun datang ke Korea Selatan. Melihat begitu banyak yang peduli dan memberikan bantuan membuat hati menjadi hangat ya Dreamers.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)