home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mulai Tur Lagi, Liam Payne One Direction Malah Menangis?

Selasa, 29 April 2014 17:18 by syaifan | 2020 hits
Mulai Tur Lagi, Liam Payne One Direction Malah Menangis?
abc.news.go.id

DREAMERSRADIO.COM - One Direction pada akhir pekan lalu diketahui baru saja menggelar konser perdananya untuk tur dunia ‘Where We Are World Tour 2014’ di Bogota, Kolombia. Konser tersebut menjadi konser perdana mereka setelah terakhir keliling dunia pada 2013 untuk ‘Take Me Home World Tour’.

Vakum cukup lama dari panggung raksasa, tentu saja membuat para member One Direction merasakan sensasi yang berbeda saat kembali naik ke atas pentas dan tampil di depan ribuan penggemarnya.

Salah satunya adalah seperti yang dirasakan oleh member One Direction, Liam Payne. Dikutip dari Capital FM, Liam diketahui menangis di atas panggung saat menyanyikan single terbaru grupnya yang berjudul ‘You & I’.

“Liam terlihat menangis hingga tersedak di atas panggung saat mereka menyanyikan lagu ‘You & I’. Aku melihatnya dengan sangat jelas,” kata seorang penonton yang hadir di konser pada Sabtu (26/4) lalu.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh rekan satu band Liam, Niall Horan. Niall mengatakan bahwa Liam menangis karena ia terharu melihat dukungan yang diberikan kepada mereka dari ribuan penggemar yang sudah menunggu akan kedatangan mereka di Bogota.

Baca juga: Liam Payne Klarifikasi Ucapan Kontroversialnya tentang Zayn Malik

“Dia memang menangis, itu terlihat cukup lucu saat kami bernyanyi di atas panggung. Sepertinya dia terharu,” kata Niall.

Melihat apa yang terjadi di Bogota pada malam tersebut, Liam pun mengungkapkan rasa terima kasihnya via Twitter di hari yang sama.

“Kalian sangat keren. Kalian sangat gila membuat ini semua bisa terjadi! Terima kasih Bogota, ini adalah pengalaman terkeren yang pernah ada di hidupku!” kicau Liam.

One Direction rencananya masih akan terus melanjutkan tur mereka ke seluruh dunia mulai April ini hingga sepanjang tahun 2014. Semoga saja mereka juga mampir ke Indonesia ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)