home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Upss, Sunggyu Infinite Buat Heechul 'Ngamuk' Saat Bertamu di 'We Got Married'!

Sabtu, 10 Mei 2014 11:13 by pearl | 7648 hits
Upss, Sunggyu Infinite Buat Heechul 'Ngamuk' Saat Bertamu di 'We Got Married'!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Merayakan pernikahan serta rumah barunya, pasangan Heechul dan Guo Xue Fu atau Puff Kuo mengundang teman-teman mereka untuk hadir dalam episode We Got Married Global yang terbaru.

Heechul pun mengundang teman-teman dekatnya seperti petarung Choi Hong Man, Sunggyu Infinite, Zhoumi Suju M, Jia Miss A, Son Dambi dan Geon Hee dalam kesempatan kali ini.

Selain seru-seruan bermain bersama, teman-teman dekatnya ini pun mulai penasaran dan menanyakan berbagai hal mengenai kehidupan ‘pernikahan’ baru Heechul dan Puff Kuo. Namun ternyata salah satu pertanyaannya malah membuat cowok tampan ini merasa kesal dan marah.

Bermaksud membuat acara lebih meriah, Sunggyu pun bertanya pada Heechul “Hyung, apa kamu benar-benar suka Puff Kuo? Ini cuma untuk acaranya saja kan?” mendengar itu raut wajah Heechul pun langsung  berubah kaku. “Kenapa kamu bisa tanyakan pertanyaan tak sopan seperti itu pada hyung mu?” balasnya.

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

Suasana yang tadinya meriah mendadak dingin karena insiden ini dan Sunggyu buru-buru mengklarifikasi kalau ia hanya bercanda agar acara menjadi lebih seru. Karena mood Heechul yang sudah rusak, alhasil suasana menjadi canggung beberapa saat dan untungnya Puff Kuo berusaha untuk menaikkan perasaan sang suami kembali.

Wah sepertinya lain kali Sunggyu harus hati-hati ya oppa! ^^ hehe

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)