home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kesalahan Teknis, Ribuan Tiket Konser Taylor Swift di Jakarta Hilang!

Senin, 19 Mei 2014 20:12 by syaifan | 6103 hits
Kesalahan Teknis, Ribuan Tiket Konser Taylor Swift di Jakarta Hilang!
twitter.com/ecentertainme

DREAMERSRADIO.COM - Sebanyak lebih dari seribu penggemar Taylor Swift di Indonesia dipastikan kehilangan tiket konser pelantun ‘Red’ tersebut di Jakarta pada 4 Juni 2014 mendatang. Demikian dilaporkan oleh Harian Republika pada Senin (19/5) sore tadi.

Kabar tersebut dibenarkan langsung oleh Emil Iskandar, Head of Corporate Communications PT Digital Makmur Sejahtera yang merupakan partner penjualan tiket resmi dengan nama dagang ritel 7-Eleven.

Hilangnya tiket para penggemar yang membeli tiket kelas Bronze dan Silver di sejumlah cabang 7-Eleven di Jakarta karena adanya masalah teknis.

"Yang terjual di kita untuk kategori silver ada 449 tiket dan kategori bronze ada 619 tiket," kata Emil dalam keterangan persnya dilansir dari Republika, Senin (19/5) sore tadi.

Untuk menangani hal ini, pihak PT. Digital Makmur Sejahtera segera mengembalikan uang 100 persen kepada pembeli dan memberikan bingkisan berupa merchandise ekslusif sebagai atas adanya gangguan ini.

"Kami paham kekecewaan tersebut mungkin tidak bisa diukur dengan uang. Namun sebagai bentuk tanggung jawab dan itikad baik, kami akan mengambalikan uang pemesanan serta kompensasi berupa merchandise eksklusif," kata Emil.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Sejauh ini, pihak PT Digital Makmur Sejahtera sudah mengirimkan surat elektronik kepada pembeli dan memberikan link terkait di dalamnya untuk konfirmasi pengembalian uang yang sudah mereka bayarkan.

"Kita saat ini fokus pada pengembalian dana dulu. Setelah agree dan konfirmasi, maksimal H+3 dana sudah kita kembalikan ke rekening masing-masing," kata Emil.

Sementara itu, untuk pembeli tiket kelas Diamond dan Ruby yang juga membelinya lewat cabang toko 7-Eleven dipastikan aman.

Taylor Swift sendiri direncanakan akan menggelar konser ‘Red Tour 2014’ di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta pada 4 Juni 2014 mendatang.

Waah.. yang sabar ya buat Swifties yang tiketnya hilang.. (Republika/Syf)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)