home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Banyak Dicemooh, Film Indie Ryan Gosling Terancam Batal Dibeli Warner Bros?

Sabtu, 24 Mei 2014 18:00 by Dits | 2410 hits
Banyak Dicemooh, Film Indie Ryan Gosling Terancam Batal Dibeli Warner Bros?
insidemovies.ew.com

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya menjadi sutradara bukanlah karir yang tepat untuk Ryan Gosling. Pasalnya setelah beberapa waktu lalu film debut garapannya, ‘Lost River’ yang tayang secara perdana di Cannes Movie Festival 2014 menerima banyak kritik pedas dari berbagai pengamat film, kini kabarnya film tersebut terancam batal dibeli pihak Warner Bros.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, pihak Warner Bros telah kehilangan minat untuk membeli sekaligus mendistribusikan film ‘Lost River’ setelah film tersebut mendapat review negatif dari berbagai pengamat film. Salah satunya Peter Bradshaw, kritikus film dari sebuah koran asal Inggris, The Guardian mengungkapkan pendapatnya melalui akun twitter pribadinya @PeterBradshaw1, ‘Coba pikir. Jika Ryan Gosling bukan aktor yang hebat, ia pasti tidak akan diizinkan sebagai sutradara. *menatap ke angkasa, berteriak*,’ tulis Bradsha.

Bahkan kritikus film dari Variety, Justin Chang menganggap film tersebut sebagai karya ‘buruk’ dari debut penyutradaraan dan skenario Ryan Gosling.

Baca juga: Ana de Armas Gabung Film 'The Grey Man' Bareng Chris Evans dan Ryan Gosling

Kritik para pengamat film pun turut mempengaruhi tanggal rilis film Ryan, karena jika film tersebut kehilangan Warner Bros sebagai distributornya, maka akan sulit bagi Ryan untuk memperoleh distributor lainnya. 

'Lost River' dibintangi oleh Christina Hendricks, Eva Mendes dan Matt Smith, film ini berkisah tentang seorang ibu tunggal bernama Billy (Christina Hendricks) yang masuk ke dunia gelap dan misterius, sementara putranya yang berusia remaja, Bones menemukan sebuah jalan menuju ke kota di bawah air.

(Dits)

Komentar
  • HOT !
    Salah satu member grup SECHSKIES, yaitu Jang Su Won akan segera menikah! Pada 12 Juni, YG Entertainment mengkonfirmasi kabar bahagia tersebut dan merilis pernyataan terpisah dari Jang Su Won yang secara resmi mengumumkan pernikahannya yang akan datang....
  • HOT !
    Di episode ‘Imitation’ sebelumnya, LeeYoo Jin (diperankan oleh Yunho ATEEZ) tidak bisa menyembunyikan perasaannya yang campur aduk ketika melihat Lee Ma Ha (diperankan oleh Jung Ji So), dan Kwon Ryoc (diperankan oleh Jun Young U Kiss) berciuman untuk adegan film terbaru mereka....
  • HOT !
    Lee Do Hyun baru baru ini melakukan wawancara menyusul tamatnay drama ‘Youth of May’ yang dibintanginya. Sang aktor membagikan pengalamannya selama mengerjakan proyek tersebut kesan bekerja sama dengan pemain lainnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : petclinic di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)