home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ketahuan Menggunakan Ganja Saat Tur, One Direction Terancam Kehilangan Banyak Penggemar!

Rabu, 28 Mei 2014 16:39 by syaifan | 9374 hits
Ketahuan Menggunakan Ganja Saat Tur, One Direction Terancam Kehilangan Banyak Penggemar!
ibtimes.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Ditengah kesuksesannya sebagai salah satu artis ternama di dunia, One Direction baru-baru ini tampaknya harus menghadapi beragam permasalahan. Yang terbaru, dua membernya yakni Zayn Malik dan Louis Tomlinson tertangkap dalam sebuah video membakar selinting ganja ditengah-tengah tur mereka di Peru beberapa waktu lalu.

Seperti dilaporkan oleh Daily Mail, dalam video ekslusifnya kedua member One Direction itu terlihat membakar sebuah lintingan yang diduga ganja dalam sebuah mobil yang mengangkut mereka ke lokasi konser di Peru.

Akibat beredarnya video tersebut, citra One Direction yang selama ini dikenal sebagai salah satu boyband yang ‘bersih’ dan memiliki banyak penggemar remaja bisa rusak. Apalagi, Simon Cowell yang membentuk One Direction dilapokan tengah berusaha membuat One Direction lebih banyak disukai lagi oleh penggemarnya.

Dalam laporan ekslusifnya, Daily Mail menyebutkan bahwa One Direction bisa kehilangan banyak penggemarnya terutama dari kalangan anak-anak dan remaja. Belum lagi, sejumlah orang tua mereka sudah mengetahui kabar ini dan akan melarang anaknya mendengarkan One Direction lagi.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

“Rilisnya video ini tampaknya akan membuat kaget orang tua dari para penggemar muda mereka. Hal ini juga dapat menghancurkan rencana Simon Cowell yang akan membawa kesuksesan mereka ke Amerika dan menambahkan status superstar bagi One Direction,” tulis Daily Mail.

Hingga saat ini, komentar yang keluar dari para penggemar soal video tersebut beragam. Banyak yang mulai membenci One Direction, hingga masih ada penggemar yang membela bahwa keduanya tidak bersalah.

Pihak One Direction sendiri saat ini dilaporkan sedang menelusuri siapa yang membocorkan video tersebut dan bersiap untuk menuntut pelakunya ke meja hijau.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)