home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buktikan EXO Sebagai Junior favoritnya, Minwoo Shinhwa Modifikasi Lagu 'Growl'!

Jumat, 30 Mei 2014 19:15 by citra09 | 3512 hits
Buktikan EXO Sebagai Junior favoritnya, Minwoo Shinhwa Modifikasi Lagu 'Growl'!
KpopStarz.com

DREAMERSRADIO.COM - EXO kini menjadi salah satu boy group yang tengah mencuri perhatian tak hanya bagi para fansnya, tetapi juga bagi seniornya di industri musik, salah satunya adalah senior sekaligus member boy group legendaris, Minwoo Shinhwa.

Menjadi salah satu grup yang paling mencuri perhatiannya, Minwoo yang dikenal sebagai dancing machine ini pun membawakan lagu fenomenal milik EXO yang berjudul ‘Growl’ dengan versinya sendiri saat konser solonya berlangsung.

Dalam gelaran konser solonya yang bertajuk ‘M+Ten Tour – M Step 2014’ pada 24 dan 25 Mei lalu, Minwoo memberikan penampilan spesial, salah satunya adalah membawakan lagu ‘Growl’ milik EXO dengan versinya sendiri yang telah ia modifikasi.

Dalam video yang dirilis pada 29 Mei kemarin, Minwoo tampil membawakan lagu tersebut dengan live band dan terlihat menunjukkan pesonanya sebagai idola senior dengan kemampuan dance yang tak perlu diragukan lagi.

Baca juga: Laporan Dicabut, Polisi Tetap Lanjutkan Kasus Dugaan Pelecehan Seksual Minwoo Shinhwa

Pihak agensi Minwoo pun menuturkan bahwa video ini dirilis sebagai bentuk ‘hadiah’ untuk fans yang tak dapat menyaksikan konser solo Minwoo secara langsung dan juga bentuk perhatian kepada EXO sebagai junior favoritnya.

“Lee Minwoo lah yang meminta untuk tampil membawakan ‘Growl’ dari EXO, junior yang paling ia sayangi. Kami membuat penampilan colorful EXO dengan warna dan ciri khas dari Minwoo, dan kami berterima kasih pada fans yang menyukainya,” tutur pihak agensi Minwoo, Liveworks Company.

Wah, gimana menurutmu penampilan Minwoo, Dreamers? Cek videonya berikut ini yuk:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)