home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sistar Akan Gunakan Konsep Seksi dan Sehat untuk Comeback Terbarunya!

Minggu, 08 Juni 2014 10:16 by citra09 | 3541 hits
Sistar Akan Gunakan Konsep Seksi dan Sehat untuk Comeback Terbarunya!
entertainment.malaysia.ms

DREAMERSRADIO.COM - Parade grup idola K-Pop yang siap comeback ke industri musik belum berakhir, salah satunya adalah Sistar yang masuk dalam daftar girl group siap comeback lewat musik terbarunya pada Juli mendatang.

Dikenal dengan girl group dengan konsep seksi, Sistar pun dipastikan akan mempertahankannya di comeback terbarunya mendatang, seperti yang diungkapkan oleh pihak agensi mereka, Starship Entertainment.

“Sistar akan merilis mini album terbarunya pada Juli mendatang. Mereka akan menunjukkan image seksi dan sehat,” tutur perwakilan Starship Entertainment, dilansir KpopStarz.

Baca juga: Bora Akan Bintangi Drama Bareng Kim Seo Hyung

Sistar kini kabarnya tengah dalam tahap proses rekaman untuk mini album terbarunya tersebut, namun belum ada bocoran mengenai detail dan kapankah teaser comeback Hyorin dkk ini akan dirilis.

Dengan demikian, ini merupakan comeback pertama Sistar di tahun 2014 dengan formasi full team setelah sebelumnya mempromosikan ‘Give It To Me’ di tahun 2013, serta setelah para member Sistar sibuk dengan kegiatan solonya masing-masing. Can’t wait!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)