home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Menikah Diam-diam, Leighton Meester & Adam Brody Akhirnya Muncul Depan Publik!

Senin, 09 Juni 2014 14:09 by ningcil | 4939 hits
Pasca Menikah Diam-diam, Leighton Meester & Adam Brody Akhirnya Muncul Depan Publik!
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Hampir empat bulan setelah kabar mengenai pernikahan diam-diam mereka pada bulan Februari lalu, pasangan selebriti Leighton Meester dan Adam Broody pun untuk pertama kalinya muncul di hadapan publik sebagai pasangan suami istri.

Keduanya hadir sebagai pasangan dalam ajang bergengsi Tony Awards 2014 di New York. Kemunculan dua bintang dari acara televisi terkenal ini pun menjadi penampilan pertama mereka setelah kabar pernikahan keduanya yang dilakukan secara diam-diam pada Februari 2014 lalu.

Didapuk sebagai pembawa acara dalam ajang penghargaan acara televisi dan film bergengsi ini, bintang ‘Gossip Girl’ ini pun terlihat anggun dengan mengenakan gaun putih panjang dengan potongan simple, sementara sang suami yang merupakan bintang ‘The O.C’ terlihat tampan dengan setelan jas hitam.

Tak seperti pasangan selebriti lainnya, pasangan Leighton dan Adam memang cenderung menyembunyikan hubungan asmara mereka. Keduanya dikabarkan telah diam-diam bertunangan pada 2013 lalu.

Sama seperti pertunangan, pernikahan keduanya juga dilakukan secara diam-diam hingga akhirnya media memergoki Adam yang telah mengenakan cincin pernikahan di jari manis kirinya.

Baca juga: Dulunya BFF, Tapi Kini Selebriti Ini Sudah Tidak Berteman Lagi!

Leighton dan Adam pertama kali bertemu saat keduanya sama-sama membintangi film ‘The Oranges’ pada 2011 lalu. Dari sekedar rekan akting, hubungan kedua berkembang jadi sepasang kekasih hingga akhirnya jadi suami istri.

Ditunggu foto-foto selanjutnya dari pasangan serasi ini..

(ncl)

Image source: E! Online

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)