home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift akan Tulis Lagu Tentang Justin Bieber dan Selena Gomez?

Selasa, 10 Juni 2014 18:40 by syaifan | 3374 hits
Taylor Swift akan Tulis Lagu Tentang Justin Bieber dan Selena Gomez?
news.naij.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Taylor Swift selama beberapa tahun belakangan diketahui cukup dekat dengan dua sahabatnya yang juga penyanyi, Justin Bieber dan Selena Gomez. Ketiga penyanyi muda yang tengah naik daun di kalangan penggemar musik Hollywood ini, beberapa kali tertangkap kamera sering menghabiskan waktu bersama.

Dan mungkin, hal itu juga yang membuat Taylor Swift memberanikan diri untuk menuliskan lagu tentang dua sahabatnya tersebut di album terbarunya mendatang. Hal ini disampaikan Swift dalam konferensi pers di salah satu konsernya di Shanghai, Cina beberapa waktu lalu.

Dikutip dari Hollywood Life, Swift memberikan bocoran soal lagu-lagu di album barunya tersebut. Salah satunya adalah tema cinta yang sepertinya dikaitkan dengan kisah cinta Justin Bieber dan Selena Gomez.

“Orang-orang biasanya ketika jatuh cinta, tak lama kemudian mereka akan patah hati, lalu ditinggal pergi, dan kemudian mudah merasa tidak percaya kepada orang lain dan juga merasa tidak aman di lingkungan sekitarnya,” kata Swift saat ditanya soal inspirasinya di album terbaru nanti.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Dari apa yang disampaikan oleh Swift, Hollywood Life menyimpulkan bahwa pelantun ‘Red’ tersebut mengambil inspirasi dari kisah cinta dua sahabatnya itu. Meskipun, ia mengatakan bahwa sudah cukup bekerja keras untuk album barunya nanti.

“Aku sudah bekerja keras untuk album baruku ini, dan itu menjadi hal favorit dalam hidupku,” pungkas Taylor Swift.

Hmm.. kira-kira akan seperti apa lagu Taylor Swift tentang Jelena ya, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)