home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jennifer Lopez 'Marah' Disebut Batal Tampil di Pembukaan Piala Dunia 2014!

Sabtu, 14 Juni 2014 09:00 by syaifan | 2964 hits
Jennifer Lopez 'Marah' Disebut Batal Tampil di Pembukaan Piala Dunia 2014!
twitter.com/pitbull

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi seksi Jennifer Lopez akhirnya tampil di panggung seremoni pembukaan Piala Dunia 2014 di Stadion Arena de Sao Paulo, Brasil pada Jum’at (13/6) dinihari tadi. Aksi Jennifer Lopez tadi malam bisa dikatakan cukup mengejutkan karena sebelumnya ia diberitakan batal tampil karena sesutau hal.

Namun, Jennifer Lopez sendiri yang menegaskan bahwa ia akan tampil di pembukaan Piala Dunia 2014 malam tadi dengan mengunggah sebuah video di akun Instagramnya. Dengan mengenakan baju seksi berwarna hijau, Jlo tampak menyanyi dan menggoyangkan pinggulnya di belakang panggung.

Setelah cukup lama bernyanyi, Jlo pun menghentikan aksinya tersebut dan berseru dengan nada tinggi ke arah kamera, “Siapa yang bilang kalau aku tidak akan tampil di pembukaan Piala Dunia!”

Baca juga: Jennifer Lopez Akan Bintangi Film Netflix Adaptasi Novel 'The Cipher'

Jennifer Lopez tampil di tengah-tengah lapangan bersama dengan rapper asal Kuba, Pitbull dan penyanyi wanita dari Brasil, Claudia Leitte. Ketiganya yang tampil mengenakan busana bertemakan bendera Brasil tersebut disambut meriah oleh para pendukung yang hadir ke Stadion.

Sebelum tampil, Pitbull juga sempat mengunggah fotonya bersama dengan Jlo dan Claudia di belakang panggung via Twitter dan menuliskan judul lagu ‘We Are One’ yang merupakan lagu yang mereka nyanyikan malam tadi.

Buat kamu yang belum sempat lihat aksi ketiganya malam tadi, ini dia videonya! ^^ (Syf) 

Komentar
  • HOT !
    Mnet Asian Music Awards tidak hanya dimeriahkan oleh kehadiran dan penampilan idola K Pop saja, melainkan juga jajaran pembaca nominasi yang bertabur bintang dari kalangan aktor dan aktris....
  • HOT !
    Lee Hyori sebelumnya telah dikonfirmasi akan menjadi pembawa acara untuk Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021. Ia juga sedang menyiapkan penampilan spesial bersama dengan kru Street Woman Fighter....
  • HOT !
    Mnet Asian Music Awards atau biasa yang disebut dengan MAMA merupakan acara penghargaan musik di Korea Selatan yang disiarkan untuk pertama kalinya pada 27 November 1999 di Little Angels Arts Center, dan kemudian rutin diadakan setiap tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)