home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jennifer Lopez 'Marah' Disebut Batal Tampil di Pembukaan Piala Dunia 2014!

Sabtu, 14 Juni 2014 09:00 by syaifan | 2972 hits
Jennifer Lopez 'Marah' Disebut Batal Tampil di Pembukaan Piala Dunia 2014!
twitter.com/pitbull

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi seksi Jennifer Lopez akhirnya tampil di panggung seremoni pembukaan Piala Dunia 2014 di Stadion Arena de Sao Paulo, Brasil pada Jum’at (13/6) dinihari tadi. Aksi Jennifer Lopez tadi malam bisa dikatakan cukup mengejutkan karena sebelumnya ia diberitakan batal tampil karena sesutau hal.

Namun, Jennifer Lopez sendiri yang menegaskan bahwa ia akan tampil di pembukaan Piala Dunia 2014 malam tadi dengan mengunggah sebuah video di akun Instagramnya. Dengan mengenakan baju seksi berwarna hijau, Jlo tampak menyanyi dan menggoyangkan pinggulnya di belakang panggung.

Setelah cukup lama bernyanyi, Jlo pun menghentikan aksinya tersebut dan berseru dengan nada tinggi ke arah kamera, “Siapa yang bilang kalau aku tidak akan tampil di pembukaan Piala Dunia!”

Baca juga: Jennifer Lopez Kecewa Video Pernikahan Tersebar

Jennifer Lopez tampil di tengah-tengah lapangan bersama dengan rapper asal Kuba, Pitbull dan penyanyi wanita dari Brasil, Claudia Leitte. Ketiganya yang tampil mengenakan busana bertemakan bendera Brasil tersebut disambut meriah oleh para pendukung yang hadir ke Stadion.

Sebelum tampil, Pitbull juga sempat mengunggah fotonya bersama dengan Jlo dan Claudia di belakang panggung via Twitter dan menuliskan judul lagu ‘We Are One’ yang merupakan lagu yang mereka nyanyikan malam tadi.

Buat kamu yang belum sempat lihat aksi ketiganya malam tadi, ini dia videonya! ^^ (Syf) 

Komentar
  • HOT !
    Momen melihat idola diatas panggung biasanya menjadi momen indah bagi penggemar. Tetapi ada beberapa kejadian memilukan ketika idola terluka parah. Salah satunya saat berada di acara penghargaan. Berikut idol yang alami cedera ketika berada di acara penghargaan:...
  • HOT !
    Salah satu karya terpopuler di Naver Webtoon, ‘Lookism’, telah diadaptasi untuk animasi asli Netflix! Menurut industri webcomic dan platform streaming, versi animasi ‘Lookism’ akan dirilis pada 4 November....
  • HOT !
    ENA akan menayangkan drama barunya 'Love is for Suckers' yang akan menamoilkan Lee Da Hee dan Choi Siwon Super Junior. Drama ini dijadwalkan tayang pada 5 Oktober....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)