home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sama-sama Ke Cina, Rain dan Kim Tae Hee Akan Liburan Bareng?

Sabtu, 14 Juni 2014 09:00 by ningcil | 4944 hits
Sama-sama Ke Cina, Rain dan Kim Tae Hee Akan Liburan Bareng?
Coupang

DREAMERSRADIO.COM - Hampir dua tahun menjalin hubungan sebagai pasangan kekasih, dua selebriti top Korea Selatan Rain dan Kim Tae Hee memang masih enggan untuk tampil berdua di depan umum. Namun kabar terbaru mengenai keduanya kembali muncul saat pasangan tersebut diduga akan liburan bersama ke luar negeri.

Masih dengan tren pasangan selebriti Korea Selatan yang memilih luar neferi sebagai destinasi liburan mereka bersama, baru-baru ini Rain dan Kim Tae Hee pun dilaporkan akan berlibur bersama di Cina.

Rumor ini muncul ketika pasangan yang ketahuan berpacaran awal Januari 2013 lalu ini dilaporkan bertolak ke Cina hanya dalam jeda satu hari. Hal ini pun membuat banyak pihak yang menduga jika keduanya akan menghabiskan waktu bersama disana.

Dikutip Soompi, penyanyi sekaligus aktor Rain dikabarkan berangkat dari Korea Selatan ke Shanghai pada Jumat (13/06) untuk hadir dalam acara Shanghai International Film Festival. Sementara aktris cantik Kim Tae Hee akang bertolak ke Hangzhou, Cina pada Sabtu (14/06) untuk syuting drama terbarunya.

Baca juga: Stalker Wanita Rain dan Kim Tae Hee Dijatuhi Hukuman Penjara

Kim Tae Hee yang bergabung dalam drama Cina ‘Sage of Calligraphy Wang Xi Zhi’ ini akan menghabiskan sebagian besar waktunya di Cina untuk jadwal syuting dari bulan Juni hingga Agustus mendatang serta promosi dramanya tersebut di Cina.

Sebelumnya beberapa pasangan selebriti yang memilih luar negeri sebagai destinasi liburan bersama diantaranya pasangan Won Bin dan Lee Na Young, Nichkhun 2PM dan Tiffany SNSD, serta pasangan yang kini telah putus, Kim Bun dan Moon Geun Young.

Diduga, luar negeri merupakan tempat yang cukup aman bagi mereka untuk menghabiskan waktu bersama secara leluasa ketimbang di Korea.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)