home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Katy Perry Kini Punya Label Rekaman Sendiri!

Rabu, 18 Juni 2014 19:38 by syaifan | 2715 hits
Wow, Katy Perry Kini Punya Label Rekaman Sendiri!
billboard.com

DREAMERSRADIO.COM - Belasan tahun sudah Katy Perry terjun ke industri musik sebagai seorang penyanyi dan penulis lagu. Mulai dari penyanyi gereja, hingga ke sejumlah panggung-panggung kecil sampai akhirnya kini ia menjadi salah satu bintang pop dunia yang diperhitungkan.

Mungkin, modal pengalaman itulah yang membuat Katy Perry memberanikan diri untuk meluncurkan sebuah label rekaman miliknya sendiri yang diberi nama Metamorphosis Music. Demikian seperti dikutip dari laman Digital Spy.

Kabar ini diumumkan langsung oleh Katy lewat akun Instagramnya pada Rabu (18/6) pagi tadi. Sebuah foto menampilkan logo dari Metamorphosis Music miliknya yang merupakan label rekaman gabungan bersama dengan perusahaan rekaman yang kini menaunginya, Capitol Records.

Tak hanya itu, di peluncuran label musik terbarunya ini Katy juga sekaligus memperkenalkan artis pertama yang ia produseri. Adalah penyanyi solo pria bernama Ferras yang patut berbangga menjadi penyanyi pertama produk Metamorphosis Music.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

“Perkenalkan, label rekaman baruku bersama dengan Capitol Records bersama dengan artis pertamaku, Ferras,”tulis Katy dalam kolom keterangan gambar tersebut.

Bicara soal ‘usaha’ barunya ini, Katy mengatakan bahwa ia optimis dengan artis dan penyanyi yang akan ia debutkan dari Metamorphosis Music. Yang pertama, tentu saja adalah Ferras.

“Ferras adalah penyanyi yang aku yakini akan sangat penting untuk ditonton oleh banyak orang,” ungkap Katy.

Wah, congrats atas peluncuran label rekamannya, Katy! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)