home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Aktor Ini Berharap Jadi Mutan di Sekuel 'X-Men' Selanjutnya!

Selasa, 24 Juni 2014 17:51 by Dits | 2660 hits
Wah, Aktor Ini Berharap Jadi Mutan di Sekuel 'X-Men' Selanjutnya!
digitalspy

DREAMERSRADIO.COM - Usai sukses merilis film ‘X-Men: Days Future Past’ beberapa waktu lalu, sutradara Bryan Singer beserta tim produksi kabarnya tengah mempersiapkan sekuel ‘X-Men’ selanjutnya. Di filmnya nanti, Singer akan menampilkan para mutan yang pernah terlibat dalam film ‘X-Men: First Class’.

Sebelumnya, para mutan ‘First Class’ ditampilkan kembali di film ‘X-Men: Days Future Past’, mereka adalah Rogue, Cyclops , Raven/Mystique, dan Beast. Para mutan tersebut berkerja sama untuk mengubah takdir.

Baru – baru ini aktor Kelsey Grammer yang pernah membintangi tokoh Beast di film ‘X-Men: The Last Stand’ dan terlihat tampil sebentar di film ‘X-Men: Days Future Past’ ini mengungkapkan perasaannya usai kembali membintangi mutan bertubuh kekar tersebut. Dilansir dari laman Aceshowbiz, Grammer tertarik untuk mengulangi perannya dalam sekuel 'X-Men' mendatang.

“Aku berharap bisa memerankannya lagi di film lainnya, Kuharap pihak produksi menemukan jalan lain untuk membuat cerita baru dan melibatkan karakter Beast yang ku perankan” ungkapnya kepada Collider.

Aktor yang pernah terlibat dalam film ‘Frasier’ ini pun menyatakan bahwa sebelumnya ia mengungkapkan keinginannya  kepada sutradara Bryan Singer. "Sebenarnya aku menelepon Bryan. Aku  juga bertemu dengan Hugh Jackman dan dia berkata, 'Oh kamu akan bermain di film 'X-Men' lainnya, teman!' dan aku berkata, ‘Aku belum mendengar apa-apa tentang itu’ jelasnya.

Namun akhirnya Singer menampilkan tokoh Beast yang diperankan Grammer walaupun muncul sebentar di film ‘X-Men: Days Future Past’, ia pun sangat senang bisa dilibatkan kembali oleh Singer.  

"Aku berkata, 'Dengar, aku benar-benar ingin terlibat,' jadi Bryan mengaturnya dan aku  pun dilibatkan" ungkap Grammer antusias. Hingga saat ini kepastian mengenai kabar siapa saja mutan ‘First Class’ yang akan kembali di sekuel terbaru ‘X-Men’ belum diumumkan secara resmi.

Wah, kita tunggu saja kabar selanjutnya ya Dreamers ^^
 

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)