home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JYJ Terpilih Jadi Duta Hallyu Expo di Jepang

Selasa, 16 Oktober 2012 13:00 by miko | 6272 hits
JYJ Terpilih Jadi Duta Hallyu Expo di Jepang
dreamersradio.com

Setelah lama tidak terdengar aktivitas dari Kim Jae Joong, Kim Junsu dan Park Yoochun, kini akhirnya ketiga anggota JYJ tersebut dikabarkan akan melakukan kegiatan bersama. Kali ini mereka dinobatkan sebagai duta Hallyu Expo 2012 di Jepang.

Dikutip dari Kstar10, Korea Trade Investment Promotion Agency (KOTRA) mengumumkan bahwa JYJ dipilih menjadi duta untuk ajang 2012 Hallyu Expo yang diselenggarakan oleh KOTRA. Sebelumnya, JYJ baru saja mendapatkan tugas sebagai duta promosi untuk Korea Brand & Entertainment Expo 2012 (KBEE2012) dan rencananya acara peresmian JYJ sebagai duta tersebut akan diselenggarakan di kantor pusat KOTRA di Seoul pada 17 Oktober mendatang.

Ajang ini merupakan salah satu ekspo terkait Korea Wave atau Hallyu terbesar yang diselenggarakan diluar Korea Selatan. Rencananya juga akan diselenggarakan selama tiga hari penuh pada 14-16 November mendatang di Intex, Osaka, Jepang.

Baca juga: akmu

Sementara itu, JYJ akan tampil di panggung KBEE 2012 pada 16 November mendatang pukul 17:00 waktu setempat, selain itu acara KBEE 2012 akan menampilkan banyak acara selama tiga hari ekspo tersebut digelar.

Penampilan di Jepang tersebut akan menjadi penampilan pertama JYJ di atas panggung setelah terakhir kali melakukannya saat menggelar konser di Tokyo Dome 2009 lalu.

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)