home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hiii.. Boneka Seram Chucky Siap Meneror Kembali!

Senin, 30 Juni 2014 23:00 by Dits | 13795 hits
Hiii.. Boneka Seram Chucky Siap Meneror Kembali!
childsplay.

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa tahun lalu film horor yang mengisahkan tentang boneka seram bernama ‘Chucky’ sempat melambung dan sukses dipasaran. Film perdana yang dirilis pada tahun 1998 silam bertajuk ‘Child's Play’ ini kabarnya akan kembali hadir dilayar lebar. 

Dilansir dari laman Aceshowbiz, sang sutradara sekaligus penulis skenario enam film ‘Chucky’ Don Mancini menegaskan bahwa boneka seram tersebut kembali digarap, hal ini ia ungkapkan saat menghadiri 40th Annual Satum Awards. Film ketujuh ini kabarnya masih dalam tahap proses pengerjaan.

“Ya, saya sedang mengerjakan Chucky 7” ucap Mancini saat diwawancara pihak Collider. Nantinya sekuel ketujuh ini akan melanjutkan cerita film ‘Curse of Chucky’ yang tayang pada 2013 lalu, film tersebut dibintangi oleh Fiona Nica dan Brad Dourif. 

“Ya, film ini akan melanjutkan kisah dari film sebelumnya dan Fiona akan kembali bermain lagi,” ungkap Mancini. Seperti diketahui Fiona Nica dikirim ke rumah sakit jiwa setelah ia menuduh boneka (Chucky) membunuh keluarganya. 

Baca juga: Ada dan Diteliti, Wajarkah Jika Miliki Phobia Pada Boneka?

Namun sayangnya Mancini dan Dourifs belum mau bercerita banyak mengenai sekuel ketujuh ini, dirinya masih merahasiakan apakah Alex Vincent akan kembali berperan sebagai Andy dalam "Chucky 7”. “Ini terlalu awal membicarakannya, sepertinya aku tak mau banyak berbicara” jelasnya.

Wah, kita nantikan saja kabar selanjutnya ya Dreamers ^^

(Dits)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)