home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daniel Radcliffe Akan Jadi Penjaga Anjing di 'Trainwreck'?

Rabu, 02 Juli 2014 15:06 by lenargh | 3229 hits
Daniel Radcliffe Akan Jadi Penjaga Anjing di 'Trainwreck'?
blogs.coventrytelegraph.n

DREAMERSRADIO.COM - Lama tak muncul dalam proyek film, aktor yang namanya terkenal setelah membintangi tokoh penyihir ikonik Harry Potter ini kabarnya akan segera membintangi film terbaru Dreamers!

Namun penyihir satu ini sepertinya akan membuat kejutan baru. Daniel dikabarkan sedang bekerja di depan kamera untuk film terbaru yang disutradarai oleh Judd Apatow yang berjudul 'Trainwreck'.
 
Meski rumor mengenai bergabungnya Daniel dalam film tersebut sudah marak beredar, namun sayangnya film tersebut belum tercatat di resume IMDB milik Daniel. Menanggapi hal ini, sang sutradara sendiri menjawab dengan candaan akun Twitternya.
 
 
"Dan aakan menjadi kameo dalam 'Trainwreck? (Berita) itu tak benar! Ia hanya berjalan-jalan dengan anjingnya!," tweet Judd Apatow menanggapi foto Daniel yang sedang mengajak jalan-jalan sembilan anjing disebuah taman.
 
 
Sementara itu, daftar proyek untuk Daniel Radcliffe yang sudah pasti adalah Frankenstein, drama yang menceritakan tentang pembangunan jembatan Brooklyn Bridge pada Oktober 2015 dan Tokyo Vice, sebuah film thriller tentang jurnalis yang melawan bos yang jahat di Tokyo.
 
'Trainwreck' sendiri merupakan film yang akan rilis pada tahun 2015. Film ini bergenre komedi dan akan dibintangi oleh bintang-bintang seperti Tilda Swinton, Brie Larson dan Ezra Miller. Nama LeBron James dikabarkan juga akan membintangi film tersebut.
 
Kita doain aja yang terbaik buat Daniel ya, Dreamers!

Baca juga: Pacar 10 Tahunnya Tunjukkan Baby Bump, ‘Harry Potter’ Akan Segera Jadi Ayah Sungguhan!

Komentar
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)