home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ryeowook Super Junior Pamer Keakraban dengan L Infinite

Rabu, 02 Juli 2014 16:51 by ningcil | 8177 hits
Ryeowook Super Junior Pamer Keakraban dengan L Infinite
Twitter

DREAMERSRADIO.COM - Momen dimana dua orang idola K-Pop beda grup dan beda agensi menghabiskan waktu bersama memang selalu menjadi momen favorit diantara fans. Seperti yang baru saja dilakukan oleh Ryeowook Super Junior dan L Infinite.

Dua member boy grup ternama ini baru saja memanjakan mata fans dengan postingan selca mereka berdua di akun Twitter milik Ryeowook.

Di postingannya tersebut penyiar acara radio ‘Super Junior Kiss the Radio’ atau ‘Sukira’ ini menuliskan, “Dengan Myungsoo (nama asli L Infinite).”

Dalam foto tersebut terlihat dua cowok cute ini yang kompak mengenakan baju hitam tanpa mengenakan make-up. Keduanya terlihat berpose akrab dan tersenyum manis menghadap ke kamera.

Baca juga: 4 Tahun Pacaran, Ryeowook dan Ari Akan Menikah di Bulan Mei

Meski tak diketahui apa yang dilakukan oleh keduanya secara bersama-sama, namun jelas jika keduanya menghabiskan waktu bersama dengan santai dan menyenangkan, terlihat dari pakaian yang santai serta keduanya yang sama-sama tak mengenakan make-up.

Walaupun Ryeowook dan L merupakan dua idola K-Pop yang berbeda agensi, namun seperti yang telah diketahui sebelumnya, agensi Infinite, Woollim Entertainment kini bekerjasama dengan anak perusahaan agensi Super Junior, SM Entertainment, yaitu SM C&C.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)