home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Seconds Of Summer Bisa Rilis Album Karena One Direction?

Rabu, 09 Juli 2014 17:17 by syaifan | 2691 hits
5 Seconds Of Summer Bisa Rilis Album Karena One Direction?
google.com/app

DREAMERSRADIO.COM - Grup band pop punk pendatang baru asal Australia, 5 Seconds of Summer belakangan mengakui bahwa dibalik perjuangan mereka untuk menjadi band yang digemari banyak orang ternyata ada peran grup musik lain yang turut mengiringinya.

Kepada Capital FM, band pelantun ‘She Looks So Perfect’ tersebut mengatakan bahwa One Direction adalah boyband yang selama ini memberikan dukungan paling besar kepada Luke Hemmings dan kawan-kawan tersebut.

“Kami melihat One Direction bukanlah sebagai band saingan. Mereka adalah rekan yang sangat luar biasa bagi kami. Kami tidak bisa berada di sini sekarang jika bukan tanpa One Direction,” ujar Luke.

Jelas saja 5 Seconds Of Summer merasakan hal tersebut, mereka menjadi salah satu band pertama yang diajak oleh One Direction untuk tampil sebagai band pembuka di rangkaian ‘Take Me Home Tour 2013’ silam di sejumlah negara di Eropa.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Saat itu, band yang juga akrab dengan singkatan 5SOS tersebut diketahui memang masih mengawali karir mereka sebagai musisi YouTube setelah akhirnya lagu-lagu cover One Direction mereka didengar oleh Liam Payne dan Louis Tomlinson.

“Di akhir tur, tentu kami langsung menyambangi personil One Direction dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya karena telah memberikan kesempatan yang luar biasa bagi kami. Kami kemdian membuat lingkaran dan berpelukan bersama,” lanjut Luke lagi.

5 Seconds Of Summer sendiri kini diketahui masih sibuk mempromosikan album debut mereka yang bertajuk sama dengan nama bandnya di sejumlah negara di Eropa. Rilisnya album tersebut diakui oleh Luke juga berkat peran dari One Direction.

Waahh.. sukses untuk 5SOS! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)