home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tao EXO Lagi-lagi Curhat Pada Fans di Sosial Media

Kamis, 10 Juli 2014 17:05 by ningcil | 5778 hits
Tao EXO Lagi-lagi Curhat Pada Fans di Sosial Media
facebook/smtown

DREAMERSRADIO.COM - Kembali mendapatkan berita-berita yang kurang mengenakkan di dunia maya, Tao pun lagi-lagi mencurahkan perasaannya pada para fans di akun Instagramnya.

Pada Rabu (09/07) postingan Instagram Tao terlihat berbeda, sebab tak seperti postingan dengan tulisan dalam bahasa Korea atau Mandarin, kali ini member EXO-M satu ini pun membuat tulisan yang cukup panjang dalam bahasa Inggris.

Tulisan dalam bahasa Inggris ini sengaja dilakukan Tao agar seluruh fans dapat mengerti perkataannya tanpa ada satupun yang terlewat atau salah paham. Bahkan Tao yang mengaku tak terlalu pandai berbahasa Inggris pun sampai meminta orang lain untuk menerjemahkan tulisannya.

Tao menulis dalam bahasa Inggris, “Aku dengan tulus meminta maaf karena aku tak pernah berbicara dengan kalian semua dalam bahasa Inggris. Aku tak pandai berbahasa Inggris dan aku berusaha sebaik mungkin untuk menerjemahkan padaku sehingga kalian semua yang bisa bahasa Inggris dapat mengerti aku dengan lebih baik. Tapi tentu saja aku belajar keras untuk ini.”

“Belakangan ini, aku tahu banyak rumor tentang diriku. Yang paling utama adalah, ini hanyalah kesalahpahaman diantara kita. Rumor memang selalu mengelilingiku sejak aku bergabung dengan EXO. Aku tak ingin menjelaskan aku mendebatkan hal tersebut, karena aku percaya jika waktu adalah obat terbaik dan itu akan membantu kalian untuk mengerti semuanya,” lanjutnya.

Baca juga: Posting di Sosmed, Foto-foto Rumah Mewah Tao Eks EXO Bikin Fans Takjub!

Dalam postingannya yang bersamaan dengan fotonya yang sedang berfoto loncat di udara terbuka ini, maknae EXO-M ini juga meminta agar para fans tetap mencintainya apapun yang terjadi dan lebih mengerti tentang dirinya.

“Orang yang mencintaiku akan selalu mencintaiku apapun yang telah dan akan terjadi. Aku ingin kalian semua mengenal lebih dalam lagi tentang aku. Aku disini mengatakan pada kalian jika aku tak akan pernah berbohong pada kalian. Tolong tetap percaya padaku seperti aku mempercayai kalian. Aku amat sangat mencintai kalian!,” tutupnya.

Meski tak diketahui secara pasti ada kesalahpahaman apa yang terjadi diantara Tao dan fans, namun semoga apa yang ditulis oleh Tao ini dapat memberikan pencerahan diantara fans dan juga para member EXO ya Dreamers.. 

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)