home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ngaku Tak Pacaran, Kang Ha Neul & Kim So Eun Tetap Mesra Dibalik Layar 'The Girls' Graveyard'

Sabtu, 12 Juli 2014 10:11 by pearl | 13280 hits
Ngaku Tak Pacaran, Kang Ha Neul & Kim So Eun Tetap Mesra Dibalik Layar 'The Girls' Graveyard'
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Walaupun beberapa kali mengaku kalau keduanya hanyalah teman dekat biasa, dalam cuplikan foto dibalik layar film misteri The Girls’ Grave Yard baik Kim So Eun dan Kang Ha Neul keduanya malah terlihat lebih mesra lho!

Chemistry dari kedua aktor dan aktris muda ini terpancar tak hanya didepan kamera namun juga dibalik kamera. Tidak heran jika keduanya terus dicurigai berpacaran jika suasana yang terlihat menggemaskan seperti yang ada di foto baru ini.

Terlihat dalam foto yang dirilis tim produksi The Girl’s Grave Yard, Kim So Eun dan Kang Ha Neul asyik bercanda bersama. Bahkan saking perhatiannya, aktris yang melejit lewat Boys Over Flowers ini memotongkan kukunya.

Dalam film The Girls’ Grave Yard, Kang Ha Neul perankan karakter Insoo yang mempunyai kemampuan untuk melihat hantu. Suatu saat, Insoo pun bertemu dengan gadis hantu yang misterius (Kim So Eun) dan keduanya berteman dekat.

Baca juga: Kang Ha Neul Membintangi Film Thriller Netflix Bersama Yeom Hye Ran dan Seo Hyun Woo

Namun perlahan cerita hantu mengenai sekolahnya yang mulai terungkap membuat teman-temannya hilang satu persatu. Film drama horror yang emosional ini telah dirilis 2 Juli lalu.

Setuju nggak kalau mereka pacaran betulan Dreamers?

photo: soompi

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)