home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sehun EXO Peringatkan Fans Sasaeng Agar Berhenti Hack Akun Instagramnya

Rabu, 23 Juli 2014 09:22 by citra09 | 5035 hits
Sehun EXO Peringatkan Fans Sasaeng Agar Berhenti Hack Akun Instagramnya
Top Star News

DREAMERSRADIO.COM - Ulah sasaeng fans kembali membuat salah satu member EXO geram. Setelah belum lama ini Luhan yang mengeluhkan tentang fans ‘brutal’ tersebut karena membuntutinya, kini giliran sang maknae, Sehun yang merasa dirugikan.

Sehun yang menjadi salah satu member EXO yang aktif di Instagram sepertinya sudah tak bisa menahan amarahnya karena ulah fans sasaeng, yang sepertinya mencoba untuk meng-hack akun Instagramnya dengan terus mencoba log in dan mengubah passwordnya.

Rasa kekesalan Sehun pun ia tuangkan melalui sebuah postingan di akun Instagramnya. Pada Rabu (22/07), Sehun mengunggah sebuah foto berwarna hitam dan pesan peringatan untuk para fans sasaeng.

“Ini adalah pertama kalinya aku mengatakan ini tapi ini juga akan menjadi terakhir kalinya. Pesan teks yang mengatakan bahwa aku meminta nomor verifikasi, mencoba untuk mengubah password, masuk dengan alamat IP yang berbeda,” tulisnya.

Baca juga: Sehun EXO, Jo Joon Young, dan Jang Yeo Bin Tunjukan Visual Hingga Karakter di Poster Drama Terbaru

Ia melanjutkan, “Kenapa pesan teks seperti ini selalu datang setiap hari ketika aku tak memintanya? Jika kamu tetap melakukan ini, aku juga tak akan tinggal diam.” Melihat kekesalan sang idola, para fans pun juga membantu memperingatkan agar hal ini tak kembali terjadi.

Duh, jangan ditiru ya, Dreamers..

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....
  • HOT !
      Aktor Nicholas Galitzine, mengungkapkan bagaimana dia menganalisis BTS untuk mendalami perannya sebagai member boy band dalam film ‘The Idea of You’....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE, yang baru baru ini melakukan debut solonya, membuat para penggemar yang datang ke jadwal panggungnya terkesan dengan hadiah kejutan. Idola K pop ini rupanya menepati janjinya untuk mentraktir fans....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)