home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, JYJ Libatkan Chris Brown di Album Barunya!

Kamis, 24 Juli 2014 10:51 by citra09 | 1643 hits
Wow, JYJ Libatkan Chris Brown di Album Barunya!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Cukup lama vakum di industri musik dengan formasi lengkap, trio JYJ sepertinya benar-benar serius dan mantap dalam mempersiapkan comebacknya kali ini, termasuk menentukan siapa sajakah yang akan terlibat dalam album barunya.

Setelah mengungkap judul album dan lagu utama untuk comebacknya, kini JYJ kembali mengungkapkan bahwa salah satu musisi ternama Amerika, Chris Brown ternyata terlibat dalam salah satu di album bertajuk ‘Just Us’ tersebut.

“Album full kedua JYJ ‘Just Us’ yang akan dirilis 29 Juli akan terdiri dari lagu yang ditulis oleh Chris Brown berjudul ‘Valentine’. Lagu ini, yang direkam pada musim panas lalu di Los Angeles, memiliki irama yang catchy dan lirik yang seksi, memaksimalkan pesona vokal dari JYJ,” tutur pihak agensi, C-JeS Entertainment, dilansir Enewsworld.

Baca juga: Kim Jaejoong Resmi Dirikan Agensi Baru

Tak hanya itu, lagu ‘Valentine’ yang di co-produksi oleh Chris Brown dan Lonny Bereal, produser yang masuk dalam nominasi Grammy Awards juga mengharmonisasikan vokal para member JYJ bersama dengan melodi yang catchy tersebut.

Setelah merilis albumnya pada 29 Juli mendatang, JYJ juga akan memulai kegiatan tur konsernya di Asia di Seoul pada 9 Agustus mendatang, sebelum akhirnya menyambangi negara-negara lainnya di Asia. Daebak!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    IVE akhirnya menyapa penggemar dengan karya baru pada tanggal 29 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album kedua IVE SWITCH bersama dengan video musik untuk lagu utama HEYA....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)