home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Henry Super Junior-M Ingin Segera Menikah?

Jumat, 25 Juli 2014 18:50 by ningcil | 3650 hits
Wah, Henry Super Junior-M Ingin Segera Menikah?
facebook.com/smtown

DREAMERSRADIO.COM - Kedatangan Henry Super Junior-M di berbagai acara televisi memang selalu membuat suasana makin ceria. Seperti yang terjadi dalam tayangan terbaru acara ‘Happy Together’ yang menampilkan Henry dan selebriti lainnya.

Salah seorang selebriti yang tampil dalam acara tersebut tak lain dalah Sam Hammington, komedian asal Selandia Baru yang kini eksis di Korea Selatan. Tak hanya sendiri, Sam juga ditemani oleh sang istri yang merupakan asli orang Korea.

Tampil bersama sang istri, Sam yang merupakan rekan Henry dalam variety show ‘Real Men’ pun meledek Henry yang tak memiliki pacar. “Kurasa ia sangat kesepian. Orang tua dan teman-temannya tak ada disini dan bahkan ia tak punya kekasih,” ujar Sam.

Baca juga: Henry Lau di Jakarta, Fan Meeting Dadakan Hingga Hang Out Bareng Rossa dan Maudy Ayunda

Henry pun menyetujui perkataan Sam dengan mengatakan hal yang cukup mengejutkan, “Aku memang sangat kesepian. Aku baru-baru ini merasa ingin segera menikah.” Cowok 25 tahun ini pun kemudian mengatakan jika dirinya iri pada Sam yang telah memiliki kehidupan pernikahan yang indah.

Ia pun kemudian mengungkapkan tipe wanita idealnya, “Sebelumnya, aku lebih peduli dengan wanita yang berpenampilan menarik namun aku kini sadar jika perasaan yang saling nyambung adalah yang paling penting.”

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)