home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Craig : Ada Kejutan Dalam Skyfall

Sabtu, 20 Oktober 2012 07:00 by miko | 4697 hits
Craig : Ada Kejutan Dalam Skyfall
dreamersradio.com

Sang bintang utama Daniel Craig dalam film terbarunya James Bond yang berjudul Skyfall memberikan bocoran yang membuat pencinta film ini penasaran. Pasalnya ia mengungkapkan dalam film kali ini akan ada kejutan yang tidak pernah ada dalam film James Bond lainnya.

“Ada elemen dalam film terbaru Bond yang berlatar di London ini yang belum pernah Anda saksikan di film Bond lainnya. MI6 sedang diserang. Kami harus berkejar-kejaran di bawah Whitehall dengan deru mobil kencang,” ungkap Craig.

“Ternyata kami mampu menutup Parliament Square. Untuk beberapa saat tempat itu jadi milik kami. Itu membuat saya sangat senang, pengalaman unik. Kami bahkan bisa menggunakan bawah tanah London, di mana tak seorang pun mendapatkan akses ke sana,” terangnya.

Baca juga: akmu

Tak hanya itu, ia juga memuji sentuhan Sam Mendes selaku sutradara film ini. Baginya ide sang sutradara sangat berlian, dan ia juga berhasil mengangkat gairah James Bond.

Seperti dikutip dari digitalspy.co.uk, Mendes mengaku dia akan mempertimbangkan untuk menyutradarai film Bond lainnya setelah menjadi sutradara Skyfall. Skyfall akan dirilis di Inggris pada 26 Oktober dan pada 9 November di Amerika Serikat.

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)