home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Aktris Yang Akan Perankan Karakter Utama Remake 'Nodame Cantabile' !

Rabu, 30 Juli 2014 13:30 by pearl | 2972 hits
Ini Dia Aktris Yang Akan Perankan Karakter Utama Remake 'Nodame Cantabile' !
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah berputar dengan berbagai macam kandidat yang akan dipilih untuk perankan karakter utama perempuan remake Korea Nodame Cantabile, akhirnya peran tersebut jatuh ke tangan aktris Shim Eun Kyung.

Selain Yoona Girls’ Generation yang telah menolak tawaran peran tersebut, aktris Shim Eun Kyung menjadi kandidat terkuat setelahnya untuk karakter Noda Megumi ini. Pada Selasa (29/7) dilansir Soompi, akhirnya seorang perwakilan produksi pun mengkonfirmasi bahwa memang aktris Miss Granny ini yang akan perankan sosok wanita eksentrik tersebut.

Akting menawan Shim Eun Kyung sudah tidak usah dipertanyakan lagi dengan judul-judul film serta drama yang diperankannya. Karena paras imut dan sifatnya juga gadis 20 tahun ini dipilih untuk berperan dalam drama Cantabile Romance yang direncanakan tayang bulan Oktober mendatang.

Baca juga: Ong Seong Woo, Esom, dan Shim Eun Kyung Dikonfirmasi Main Film Romantis

“Aku sangat menikmati komiknya dan memang fans dari Ueno Juri, pemeran Nodame dalam versi dramanya. Memang sebelumnya ingin sekali berakting seperti Nodame ini dan akhirnya kesempatan pun datang. Aku akan tunjukan sisi ‘nodame’ ku nantinya, mohon dukungannya” ujar Shim Eun Kyung.

Drama ini diangkat dari karya komik terkenal dari Ninomiya Tomoko yang telah beberapa kali dibuat live action nya di Jepang. Karakter Nodame dalam versi Korea ini bernama Oh So Ri, seorang musisi jenius namun suka bersikap eksentrik. Ia pun nantinya akan bertemu dengan maestro jenius Cha Yoo Jin (Joo Won) dalam sekolah musiknya dan terlibat kisah romantis unik dengan latar belakang musik klasik yang menarik.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)