home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Cody Simpson Juga akan Kolaborasi dengan 5 Seconds Of Summer?

Selasa, 05 Agustus 2014 18:45 by syaifan | 1286 hits
Wah, Cody Simpson Juga akan Kolaborasi dengan 5 Seconds Of Summer?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika beberapa waktu lalu Cody Simpson dikabarkan tengah sibuk rekaman single duetnya bersama Justin Bieber, belakangan ia juga diketahui akan mengerjakan proyek musik kolaborasi bersama musisi lain. Uniknya, kolaborasinya kali ini akan dilakukan bersama dengan musisi Australia lainnya.

Seperti dikutip dari Digital Spy, Cody belum lama ini mengunggah sebuah foto dirinya bersama dengan pemain drum grup band pendatang baru asal Australia 5 Seconds Of Summer, Ashton Irwin. Keduanya terlihat asyik seperti sedang membuat lagu bersama.

“Sedang mixing bersama temanku dengan gaya yang berbeda,” tulis Cody di kolom keterangan fotonya tersebut yang diunggah dalam versi hitam putih.

 

Baca juga: 5 Seconds of Summer Beri Puji ke GOT7 dan MONSTA X

Di foto tersebut, Ashton terlihat asyik duduk di belakang piano sedangkan Cody berdiri sambil menenteng gitar akustiknya. Tentu saja hal ini sangat membuat penggemar keduanya penasaran apakah memang akan terjadi kolaborasi antara Cody Simpson dan 5 Seconds Of Summer.

Meski Cody dan pihak 5 Seconds Of Summer sendiri belum memberikan konfirmasi terkait kejelasan kabar tersebut, hal ini sudah cukup menjadi bukti bahwa saat ini Cody memang tengah sibuk mengerjakan sejumlah musik baru seperti yang ia janjikan sebelumnya.

“Akan ada banyak musik dan kejutan baru untuk kalian sepanjang tahun ini hingga tahun 2015 mendatang,” kicau Cody di Twitter kepada penggemarnya beberapa waktu lalu.

Waah.. jadi makin penasaran sama lagu-lagu barunya Cody Simpson nih, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)