home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ahn Jae Hyun Ceritakan Pengalamannya Hampir Buta!

Kamis, 07 Agustus 2014 20:44 by ningcil | 4609 hits
Ahn Jae Hyun Ceritakan Pengalamannya Hampir Buta!
ELLE Magazine

DREAMERSRADIO.COM - Model yang kini tengah mendalami karirnya sebagai aktor Ahn Jae Hyun ternyata pernah mengalami peristiwa yang hampir membahayakan hidupnya. Ahn Jae Hyun mengaku bahwa dirinya hampir alami kebutaan!

Pengalaman yang tak menyenangkan ini seperti yang diceritakan olehnya pada OSEN. Saat masih duduk di bangku SMA, Ahn Jae Hyun pernah menerima operasi ablasi retina mata yang bahkan dapat menyebabkan kebutaan.

Ahn Jae Hyun pun kemudian menceritakan bagaimana mengalami kejadian yang hampir merenggut penglihatannya. “Saat itu ada dua spons dimataku. Dalam saat tertentu, aku tak dapat melihat orang karena intensitas cahaya yang terlalu kuat, jadi aku melakukan operasi mata di tahun kedua SMA,” katanya.

“Operasi itu dilakukan pada tanggal 1 Juli, tepat di hari ulang tahunku. Aku bahkan tak dapat mengikuti ujian akhir dan terbaring di tempat tidur selama dua bulan,” lanjut Ahn Jae Hyun.

Baca juga: Ahn Jae Hyun Dikritik Karena Aktingnya yang Tidak Natural di Drama The Real Has Come

“Aku menyelesaikan wajib militerku di usia dini. Saat di militer, aku tak banyak mendapatkan pekerjaan. Aku bagian dari pelayanan publik karena mataku,” ujar aktor ‘You’re All Surrounded’ ini.

Hingga kini, pemeran adik Jun Ji Hyun dalam drama hits ‘Man From the Stars’ ini pun masih harus melakukan pemeriksaan secara rutin dan harus berhati-hati dengan kondisi matanya, apalagi saat harus melakukan adegan yang cukup berbahaya bagi matanya saat syuting.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)