home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Debut Baru Dirilis, WINNER Langsung Rajai Peringkat Satu dan Raih Predikat 'All-Kill'!

Selasa, 12 Agustus 2014 19:16 by citra09 | 3550 hits
Album Debut Baru Dirilis, WINNER Langsung Rajai Peringkat Satu dan Raih Predikat 'All-Kill'!
Official YG Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Penantian para fans untuk melihat debutnya boy group YG Entertainment akhirnya terwujud! Yap, WINNER akhirnya telah secara resmi debut dengan merilis debut albumnya yang telah dirilis secara online pada Selasa (12/08) ke berbagai situs musik.

Penantian fans yang cukup lama inipun tak sia-sia. Pasalnya, meski sempat tertunda cukup lama, namun WINNER langsung menuai prestasi dengan berhasil merajai berbagai chart musik hanya dalam beberapa jam setelah merilis album bertajuk ‘2014 S/S’ tersebut.

Setelah dirilis pada 12 Agustus, WINNER langsung mengambil alih hampir seluruh chart musik ternama Korea. Beberapa lagu dalam album WINNER langsung masuk posisi 10 besar di chart Mnet, Bugs, Soribada, Genie, Olleh Music.

Tak hanya itu, salah satu title tracknya yang berjudul ‘Empty’ juga berhasil menduduki posisi satu di sembilan chart musik berbeda. Para member WINNER berpartisipasi langsung dalam penulisan dan pembuatan seluruh lagu dalam album tersebut sehingga album ini juga banyak mencuri perhatian fans dan kritikus musik.

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

WINNER debut dengan 10 buah lagu dalam album ‘2014 S/S’ dengan dua title track yaitu ‘Empty’ dan ‘Color Ring’. Setelah merilis secara online, WINNER juga siap merilis album dalam versi fisik atau offline pada 14 Agustus mendatang.

Tak hanya itu, baru-baru ini, grup pelantun ‘Smile Again’ ini bahkan juga berhasil meraih predikat ‘all-kill’ setelah ‘Empty’ dan ‘Color Ring’ berhasil meraih peringkat dua di berbagai chart tersebut. Wow, WINNER daebak!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)