home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

T.O.P Big Bang Tak Ingin Publikasikan Hubungannya dengan Sang Pacar?

Jumat, 22 Agustus 2014 14:31 by ningcil | 5428 hits
T.O.P Big Bang Tak Ingin Publikasikan Hubungannya dengan Sang Pacar?
High Cut

DREAMERSRADIO.COM - Makin banyaknya para selebriti Korea yang mempublikasikan hubungan asmara mereka rupanya tak membuat T.O.P Big Bang ingin ikut tren tersebut. Dalam wawancara terbarunya, sang rapper pun memberikan sedikit komentar mengenai kehidupan percintaannya.

Dalam wawancara di sela pemotretannya bersama High Cut, T.O.P mengaku jika dirinya tak ingin mempublikasikan hubungannya jika ia memiliki seorang kekasih.

“Aku ingin berpacaran, tapi aku tak berpikir untuk mempublikasikan hubunganku,” ujar T.O.P. Cowok yang juga semakin mendalami karir aktingnya ini mengaku jika ia sangat merahasiakan hubungannya dengan wanita yang ia sukai.

“Setelah menjadi selebriti, aku jarang sekali berkencan dan aku juga tak pernah memperlihatkannya bahkan pada orang-orang disekitarku,” katanya.

Baca juga: Agensi Bantah Campur Tangan Lee Jung Jae dalam Casting T.O.P di 'Squid Game 2'

T.O.P melanjutkan, “Sebagai publik figur, ada hal yang perlu dipertimbangkan mengenai orang yang kau cintai. Saat ini aku berada di usia dimana aku hanya ingin lebih fokus terhadap pekerjaanku.”

Sepertinya fans juga masih belum rela jika T.O.P punya pacar, iya gak Dreamers? ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)