home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Hae Jin Rubah Image 180 Derajat Untuk Menjadi Psikopat Dalam 'Bad Guys'

Rabu, 27 Agustus 2014 14:00 by pearl | 5332 hits
Park Hae Jin Rubah Image 180 Derajat Untuk Menjadi Psikopat Dalam 'Bad Guys'
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Biasa perankan tipe cowok ideal yang bersifat lembut atau tampil sedikit konyol seperti karakter Lee Hwi Kyung dalam 'Man From the Stars', kali ini Park Hae Jin siap tunjukkan pesona barunya sebagai seorang psikopat!

Dapatkan peran utama dalam drama OCN 'Bad Guys', aktor 31 tahun ini menjadi karakter seorang yang jenius dengan IQ 160, Lee Jung Moon. Ia pun diakui sebagai anggota MENSA termuda, namun ternyata mempunyai sisi yang menakutkan dibaliknya.

Saat syuting pertama performa sang aktor dipuji habis oleh para staffnya. Mereka terkejut dan kagum dengan bagaimana cara Park Hae Jin dapat memfokuskan diri serta meresapi karakter yang diberikan. Syuting berbagai macam adegan hari itu pun lancer dan staff yang hadir terpuaskan atas kerja keras sang aktor yang jempolan.

Baca juga: 5 Poin Menarik Drama The Killing Vote Dibintangi Park Hae Jin dan Lim Ji Yeon

Dilansir Soompi, beberapa foto cuplikan drama Bad Guys dirilis dan memperlihatkan Park Hae Jin dengan pakaian ‘penjara’ barunya. Tatapan matanya pun terlihat kosong dan memancarkan aura dingin yang misterius. Sehingga membuat para penggemar yang melihat cuplikan ini semakin penasaran akan dramanya.

'Bad Guys' yang dibintangi oleh aktor Ma Dong Suk, Kang Ye Won, Jo Dong Hyuk dan Park Hae Jin mengisahkan mengenai seorang detektif berusaha mengumpulkan para penjahat kelas kakap untuk mencegah kejahatan yang jauh lebih besar lagi.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)