home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pihak SM Entertainment Bocorkan Jadwal f(x), Termasuk Sub Unit Krystal & Jessica?

Rabu, 27 Agustus 2014 19:00 by citra09 | 7407 hits
Pihak SM Entertainment Bocorkan Jadwal f(x), Termasuk Sub Unit Krystal & Jessica?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Ditinggal hiatus oleh salah satu membernya, yaitu Sulli, banyak fans yang penasaran mengenai bagaimana jadwal kegiatan f(x) selanjutnya, baik secara grup maupun individu, yang baru-baru ini ternyata tak sengaja dibocorkan oleh staf SM Entertainment.

Baru-baru ini, fans dihebohkan dengan salah satu sumber yang diduga staf agensi f(x), SM Entertainment yang telah membocorkan kegiatan f(x) di masa depan dalam situs forum online populer di Korea, dcinside.com.

Dalam postingan tersebut, staf SM menulis bahwa f(x) akan merilis sebuah album repackaged. Tak hanya itu, fans pun semakin dibuat antusias karena sang sumber juga menulis bahwa Krystal akan membentuk sub unit bersama sang kakak, Jessica SNSD dan akan berpromosi November mendatang.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Ada juga bocoran mengenai Victoria yang akan kembali membintangi sebuah drama di Cina. Leader f(x) ini kabarnya memang tengah mendapat banyak tawaran akting dari negara asalnya tersebut. Terakhir, sumber tersebut juga menyebutkan bahwa akan ada musim kedua dari program reality show ‘Jessica & Krystal’ yang baru-baru ini digantikan oleh ‘The TaeTiSeo’.

Meski postingannya tersebut telah dihapus, namun screen capture nya kini telah tersebar di berbagai komunitas sehingga berita ini semakin banyak diketahui oleh para fans. Wah, benar atau tidaknya bocoran tersebut, kita lihat nanti ya, Dreamers!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)