home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Merasa Punya Pacar Tak Ada Gunanya?

Rabu, 27 Agustus 2014 16:05 by ningcil | 2614 hits
Taylor Swift Merasa Punya Pacar Tak Ada Gunanya?
huffingtonpost.ca

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya julukan playgirl terhadap Taylor Swift sudah tak berlaku lagi. Jika sebelumnya pelantun ‘Red’ ini selalu berganti-ganti gandengan, saat ini Tay mengaku jika ia tak ada waktu untuk memiliki pacar.

Sejak hubungan spesialnya dengan Connor Kennedy bubar tahun lalu, Taylor Swift memang mulai jarang diberitakan dekat dengan pria lain. Padahal sebelumnya Tay memiliki daftar panjang selebriti pria yang pernah memacarinya, sebut saja Taylor Lautner, John Mayer, hingga Harry Styles One Direction.

Rupanya, penyanyi yang baru saja merilis album popnya ini memang lebih memilih fokus untuk menghabiskan waktu bersama sahabat-sahabat wanita kelas atanya seperti Selena Gomez, Lorde, dan Lena Dunham.

Kepada Guardian, Tay pun mengatakan bahwa memiliki pacar merupakan hal yang tak mungkin dilakukan olehnya saat ini.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

“Sepertinya memiliki pacar bukan hal yang dapat kulakukan dalam waktu dekat ini. (Punya pacar) tak terlalu berguna. Yang paling berguna adalah memiliki teman-teman wanita luar biasa yang bisa aku percayai dan mengatakan segala hal,” kata Taylor Swift seperti dikutip Female First.

Pikirannya tersebut pun seperti yang ia tuangkan dalam lagu terbarunya yang berjudul ‘1989’, yang berisi tentang bagaimana bebasnya menjadi wanita single yang dapat menjalani hidup sesuka hati dan dapat melakukan apapun tanpa seorang pria atau hubungan asmara.

Namun saking seringnya menghabiskan waktu dengan teman-teman wanitanya, Tay justru malah pernah tertimpa rumor bahwa dirinya menjalani hubungan sesama jenis dengan penyanyi muda berbakat Lorde.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (2/5), outlet media Sports DongA melaporkan bahwa Dahyun TWICE menerima tawaran untuk membintangi film independen Sprint (judul literal). Film tersebut dilaporkan akan mulai syuting pada bulan Mei ini....
  • HOT !
    Kim Ji Won juga ikut menangis saat menonton drama Queen of Tears yang dibintanginya. Dalam wawancara terbaru, dia mengungkapkan adegan yang membuatnya berlinang air mata....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)