home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miley Cyrus Mengaku Masih Cinta Liam Hemsworth

Senin, 01 September 2014 10:30 by lenargh | 3375 hits
Miley Cyrus Mengaku Masih Cinta Liam Hemsworth
mid-day.com

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya Miley Cyrus tidak dapat menyembunyikan perasaannya kepada Liam Hemsworth. Meski terlihat baik-baik saja, ternyata Miley masih memendam rasa kepada bintang 'The Hunger Games' tersebut.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Penyanyi yang berusia 21 tahun tersebut mengungkapkan pengakuan tersebut di acara televisi 'Sunday Night'. "Aku mencintai Liam, dan Liam pun mencintaiku," ujar pelantun lagu 'We Can't Stop' tersebut seperti yang dilansir dari Daily Mail. 

Mengenai lagu 'Wrecking Ball' yang disebut-sebut sebagai lagu dari Miley untuk mantannya, Miley pun tidak mengelaknya. "Lagu tersebut adalah lagu tentang bagaimana kau menemukan dirimu. Aku harus membebaskan diriku," ujar Miley.
 
Miley dan Liam mulai berkencan pada tahun 2010 setelah sama-sama membintagi 'The Last Song'. Mereka berdua mulai bertunangan pada tahun 2012. Namun pada tahun 2013, setelah Miley melakukan twerking dengan Robin Thicke, mereka berdua memutuskan untuk putus.

Komentar
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Suho EXO diumumkan akan comeback solo dengan merilis mini album ketiga, jelang tur konser mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (2/5), outlet media Sports DongA melaporkan bahwa Dahyun TWICE menerima tawaran untuk membintangi film independen Sprint (judul literal). Film tersebut dilaporkan akan mulai syuting pada bulan Mei ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)