home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rajai Box Office, Paranormal Activity 5 Siap Rilis Tahun Depan

Rabu, 24 Oktober 2012 18:00 by miko | 9193 hits
Rajai Box Office, Paranormal Activity 5 Siap Rilis Tahun Depan
dreamersradio.com

Film yang merajai box office minggu lalu, Paranormal Activity 4, memang selalu menuai kesuksesan. Meski film tersebut belum beredar di Indonesia, tapi pihak studio telah mengumumkan seri kelimanya yang masuk dalam daftar produksi.

Sementara itu, Paramount Studios selaku studio yang mendistribusikan film Paranormal Activity 4 sangat terkesan dengan kinerja tim produksi hingga mampu menghasilkan keuntungan sebesar US$ 30 juta dalam pemutaran minggu pertamanya di Amerika saja.

Sebelumnya dicatat, hasil ini adalah yang terendah sejak perilisan film pertamanya. Namun mengingat bujet produksinya yang hanya US$ 5 juta, maka nilai tersebut masih dirasa sangat menguntungkan.

Baca juga: akmu

Sedangkan dilansir dari Collider, biaya produksi yang terhitung murah dengan namun mampu memberikan keuntungan berpuluh kali lipat bagi Paramount Studios sehingga member lampu hijau bagi tim produksi melanjutkan seri tersebut.

Meskipun saat ini mereka masih belum mendapat laporan keuntungan Paranormal Activity 4 dari seluruh dunia, mereka menjadikan referensi keuntungan PA3 yang mencapai US$ 100 juta dari pemutarannya di seluruh dunia.

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)