home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenapa Justin Bieber Digugat Ayah Selena Gomez?

Kamis, 25 Oktober 2012 08:00 by miko | 7242 hits
Kenapa Justin Bieber Digugat Ayah Selena Gomez?
dreamersradio.com

Setelah sebelumnya terkena masalah kehilangan laptop dan mendapat ancaman. Kini kasus hukum kembali menimpa penyanyi muda. Pasalnya kekasih Selena Gomez tersebut dikabarkan digugat oleh seorang pria yang mengaku sebagai ayah dari Selena Gomez.

Memang, ayah Selena Gomez yang bernama Ricardo Joel Gomez sudah bercerai dengan ibunya, sejak Selena masih berusia 5 tahun. Kabarnya bahwa surat gugatan dari pria yang tidak dikenal tersebut telah diajukan ke Pengadilan Michigan, AS.

Sementara itu, dalam surat gugatan pria tersebut menyatakan bahwa pembuat hits Baby itu telah menggunakan kartu kredit miliknya secara ilegal untuk membeli beberapa keperluan memalukan, seperti narkoba dan alat pembesar kelamin.

Baca juga: akmu

Sedangkan dilansir dari TMZ.com, si penggugat menyatakan bahwa Bieber telah menghamili Selena dan meminjam uang kepadanya untuk melakukan aborsi. Dikabarkan, Bieber berhutang lebih dari 400 dollar AS (sekitar 3 juta rupiah) untung membayar biaya aborsi dan tidak pernah membayar hutangnya itu kepada si penggugat.

Sebelumnya, pada tahun lalu, Bieber juga pernah dituduh menghamili salah seorang penggemarnya yang bernama Mariah Yeater (11). Tapi, dengan tegas Bieber membantah kabar tersebut dan dia berani melakukan tes DNA demi membuktikan kebenaran. Tetapi, belum sampai melakukan tes tersebut, gugatan itu dicabut oleh pihak Mariah Yeater.

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)