home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chanyeol EXO Siap Unjuk Kemampuan Menyetirnya di 'Roommate'!

Minggu, 07 September 2014 11:00 by pearl | 3785 hits
Chanyeol EXO Siap Unjuk Kemampuan Menyetirnya di 'Roommate'!
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Walau jarang menyetir mobil sendiri, Chanyeol EXO nekat antarkan para member SBS Roommate dengan mobilnya pada episode yang tayang Minggu (7/9).

Rapper EXO ini membawa Shin Sung Woo, Lee Dong Wook dan Jo Se Ho ke supermarket untuk membeli keperluan makanan-makanan sehat.

“Aku merasa gugup, namun aku akan berusaha sebaik mungkin!” komentar Chanyeol mengenai kemampuan menyetirnya itu. Walaupun belum lama mendapatkan SIM menyetirnya, namun Chanyeol terlihat nyaman ketika berkendara.

Baru saja menceritakan mengenai mobil barunya pada saat menghibur para EXO-L (fans EXO) Jakarta pada Sabtu (6/9), Chanyeol akan perlihatkan seperti apa gayanya saat menyetir pertama kali lewat Roommate.

Baca juga: Sempat Populer, Inilah Program Hiburan Korea Favorit yang Dirindukan Penonton! (Part 2)

“Aku sengaja beli mobil agar lebih mudah menangani jadwalku yang harus kesana kemari. Saat ke airport menuju Jakarta juga aku bawa mobilku sendiri, hehe” cerita Chanyeol di atas panggung The Lost Planet Indonesia.

Tak hanya itu, dalam episode yang akan tayang pada 7 September ini Chanyeol juga akan tampil sebagai ‘pemburu ayam’ ketika mampir kesebuah peternakan di Gyeonggi-do.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)