home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akan Ada Banyak Lagu Tentang Harry Styles di Album Baru Taylor Swift?

Rabu, 10 September 2014 15:31 by syaifan | 2684 hits
Akan Ada Banyak Lagu Tentang Harry Styles di Album Baru Taylor Swift?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika beberapa hari yang lalu Taylor Swift sempat digosipkan bahwa ia menyindir Katy Perry di salah satu lagu di album barunya, kali ini rumor lain menyebutkan bahwa Taylor Swift juga memiliki banyak lagu yang kesemuanya hampir terinspirasi dari Harry Styles.

Seperti dilaporkan oleh Hollywood Life, Taylor Swift mengatakan dalam wawancaranya kepada Rolling Stone di edisi terbarunya bahwa ia memang tidak menyesal dengan hubungannya yang kandas bersama personel One Direction tersebut.

Namun begitu, Rolling Stone mengatakan di lagu yang berjudul ‘Style’ Swift seolah sedang mencibir Harry Styles dan pacar barunya kala itu, Kendall Jenner. Meski belum ada konfirmasi dari Swift langsung, rumor itu bisa dikatakan cukup kuat.

“Sepertinya kita harus menyebutnya dengan ungkapan ‘Aku sama sekali tidak menyesal’,” kata Swift kepada Rolling Stone sambil tersenyum puas.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Meski hal tersebut masih menjadi teka-teki hingga albumnya yang berjudul ‘1989’ rilis pada Oktober 2014 nanti, di waktu yang lalu Harry Styles juga sempat memberikan pernyataan bahwa ia memang menantang Swift untuk menuliskan lagu tentang dirinya.

"Ya, aku ingin tahu apakah dia bisa menulis lagu tentangku. Karena dia biasa melakukan hal itu untuk mantan-mantannya terdahulu. Aku rasa tidak mungkin dia tidak bisa melakukannya, karena setiap orang biasanya menulis lagu berdasarkan pengalaman pribadinya," ujar Harry.

Hmm.. apa benar lagu ‘Style’ nanti berdasarkan pengalaman romansanya Taylor Swift dengan Harry Styles? Kita lihat saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)