home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Janggut di Wajah Pengaruhi Album Baru One Direction?

Selasa, 23 September 2014 10:10 by syaifan | 1049 hits
Wah, Janggut di Wajah Pengaruhi Album Baru One Direction?
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - One Direction dalam waktu dekat dijadwalkan akan segera merilis album terbarunya yang berjudul ‘Four’. Album tersebut merupakan album studio keempat One Direction sejak mereka debut pada tahun 2010 silam. Namun belakangan, One Direction mengungkapkan bahwa di album barunya ini mereka sangat dipengaruhi oleh janggut.

Lho. Kenapa Janggut ya, Dreamers? Seperti diberitakan oleh Digital Spy, One Direction yang tampil di acara iHeart Radio Festival di Las Vegas, Amerika Serikat akhir pekan lalu mengungkapkan bahwa mereka memang memiliki banyak faktor yang membuat album mereka berbeda. Salah satunya adalah janggut tadi.

“Kami mencoba membawakan musik seperti yang kami ingin seperti di album-album terdahulu kami. Tapi apa daya, janggut-janggut mulai tumbuh di wajah kami dan mau tak mau kami juga harus ikut bertumbuh dalam segi musikalitas,” jelas Louis Tomlinson.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Menurutnya lagi, usia mereka yang juga semakin dewasa inilah yang memaksa mereka membuat lagu yang lebih dewasa ketimbang di album terdahulu. Tak hanya itu, dengan lagu-lagu di album baru nanti, One Direction juga ingin mengajak penggemar mereka ikut tumbuh bersama.

“Lirik kita di album baru nanti akan terdengar lebih dewasa. Sedikit klasik, natural, dan cukup simpel. Yang intinya kami ingin tumbuh terus bersama dengan penggemar kami di mana pun,” ujar Louis lagi.

Single kedua One Direction dari album ‘Four’ yang berjudul ‘Steal My Girl’ rencananya baru akan dirilis secara luas pada Senin (29/9) mendatang. Seperti apa lagu-lagu di album baru One Direction? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)