home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Jihyun 4Minute dan Youngji KARA Jatuh Terpeleset di Panggung 'Hallyu Dream Festival'

Senin, 29 September 2014 19:13 by citra09 | 6067 hits
Duh, Jihyun 4Minute dan Youngji KARA Jatuh Terpeleset di Panggung 'Hallyu Dream Festival'
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi seorang idola K-Pop, penampilan sempurna di atas panggung menjadi salah satu hal penting bagi mereka. Sayangnya, penampilan mereka pun terkadang tak melulu bisa berjalan mulus, seperti yang baru saja dialami oleh dua member girl group, Jihyun 4Minute dan Youngji KARA.

Jihyun 4Minute dan Youngji KARA harus mengalami insiden kurang menyenangkan, yaitu jatuh dan terpeleset saat tampil di atas panggung gelara konser ‘Hallyu Dream Festival 2014’ pada Minggu (28/09) kemarin.

Saat tampil membawakan lagu ‘What’s Your Name’ bersama member 4Minute, Jihyun tiba-tiba saja kehilangan keseimbangannya dan langsung terjatuh. Namun denga  profesional, leader 4Minute ini langsung bangun ke posisi semula dan melanjutkan penampilannya.

Baca juga: 'Squad 38' Masih Tayang, Seo In Guk Sudah Mau Kembali Bintangi Drama Baru?

Situasi yang samapun terjadi pada member baru KARA, Youngji. Saat tengah tampil bersama tiga member KARA lainnya, Youngji yang mengenakan high heels tiba-tiba terpeleset dan terjatuh dalam posisi duduk, namun ia tetap tersenyum dan tetap melanjutkan penampilannya membawakan lagu ‘Mammamia’ seakan tak terjadi apapun.

 Yap, keduanya memang mengalami insiden kurang menyenangkan namun mereka tetap menunjukkan profesionalismenya dengan terus melanjutkan penampilannya tanpa menyebabkan masalah apapun. Salut!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)