home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adam Levine dan Behati Prinsloo Lakukan Adegan Ranjang di MV Terbaru Maroon 5!

Selasa, 30 September 2014 11:09 by syaifan | 6778 hits
Adam Levine dan Behati Prinsloo Lakukan Adegan Ranjang di MV Terbaru Maroon 5!
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah beberapa waktu lalu merilis video musik ‘Maps’, grup band Maroon 5 akhirnya resmi merilis video musik terbaru mereka untuk single berjudul ‘Animals’. Menariknya, di video musiknya kali ini Maroon 5 mengajak model sekaligus istri dari vokalis Adam Levine, Behati Prinsloo.

Dirilis pada Senin (29/9) waktu setempat, video musik tersebut bisa dikatakan menampilkan sejumlah adegan dewasa yang dilakukan oleh Adam Levine dan Behati. Tak tanggung-tanggung, keduanya bahkan terlihat tampil bugil tanpa busana.

Video musik tersebut secara umum mengisahkan seorang pemuda yang menjadi penguntit gadis yang ia sukai. Hingga akhirnya, mereka berdua bertemu di suatu kesempatan tanpa di sengaja. Tentu saja, kedua tokoh tadi diperankan oleh Adam dan Behati.

Terkait video musik ini, beberapa waktu lalu saat mereka tengah melakukan syuting Adam sempat mengunggah foto dirinya bersama dengan Behati di lokasi pengambilan gambar. Keduanya terlihat mesra dengan balutan baju seksi yang dilumuri cairan merah menyerupai darah.

Baca juga: Adam Levine Kembali Manggung, Behati Prinsloo Ikut Dampingi

Satu yang patut diapresiasi dari video musik ini selain lagu yang memang asyik didengarkan, adalah kemampuan akting dari Adam dan Behati. Karena hubungan mereka yang memang sudah menjadi suami istri, tidak terlihat adanya lagi kecanggungan saat mereka melakukan adegan ranjang yang kini jadi perbincangan banyak orang itu.

Dreamers penasaran dengan aksi Adam dan Behati di video musik ini? Ssstt..! Tapi ini cuma buat kamu yang berusia di atas 19 tahun, yah! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)