home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Album Jazz, Lady Gaga Juga akan Rilis Album Rock?

Minggu, 05 Oktober 2014 10:12 by syaifan | 856 hits
Setelah Album Jazz, Lady Gaga Juga akan Rilis Album Rock?
harpersbazaar.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah beberapa waktu lalu diketahui baru saja merilis album jazz keduanya bersama penyanyi Tony Bennett, Lady Gaga baru-baru ini dikabarkan akan segera merilis album lagi dengan genre yang berbeda. Tentunya, beda dengan album-album pop yang selama ini ia rilis.

Dilansir dari Digital Spy, dalam sebuah sesi tanya jawab dengan penggemarnya, Lady Gaga ditanya genre apa yang ingin ia mainkan dan dijadikan album setelah jazz. Mendapat pertanyaan tersebut, Gaga dengan tegas mengatakan bahwa ia sangat ingin menjadi penyanyi rock.

“Saat SMA, aku selalu memainkan musik dan lagu-lagu rock. Tapi di saat yang bersamaan, aku juga tergabung dengan band sekolah yang mengusung aliran jazz. Jadi aku sangat tidak asing dengan dua genre musik yang berlainan itu,” kata Gaga.

Mengenai alasannya memilih musik rock sebagai genrenya jika ia merilis album baru lagi, Gaga mengatakan bahwa ia sangat suka sekali dengan grup band rock legendaris Led Zeppelin. Menurutnya, saat masih SMA ia bisa menirukan gaya vokal ala Robert Plant, vokalis Led Zeppelin.

Baca juga: BLACKPINK Dikabarkan Tampil Bareng Lady Gaga Lewat Jamuan Kenegaraan

“Nama band-ku saat SMA adalah Mackin’ Pulsifer. Aku jadi vokalis dan selalu bernyanyi dengan gaya Robert Plant. Dia adalah salah satu inspirasi bermusikku. Mungkin di masa yang akan datang aku akan benar-benar merilis album rock dan memperkaya musikalitasku,” kata Gaga lagi.

Meski begitu, Gaga enggan mengiyakan jika ia memang benar-benar akan merilis sebuah album rock dalam waktu dekat. Tapi setidaknya, wacana ini juga cukup perlu diantisipasi oleh para penggemarnya, Little Monsters.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)