home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Magic! Cody Simpson Juga akan Tampil di Java Sounds Fair 2014!

Senin, 06 Oktober 2014 17:48 by syaifan | 1478 hits
Susul Magic! Cody Simpson Juga akan Tampil di Java Sounds Fair 2014!
javasoundsfair.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi pop muda asal Gold Coast, Australia, Cody Simpson resmi menambah daftar bintang tamu yang akan tampil di gelaran musik Java Sounds Fair pada 24 hingga 26 Oktober 2014 mendatang. Kabar ini diketahui lewat Twitter resmi Java Sounds Fair pada Jum’at (3/10) lalu.

Cody Simpson dijadwalkan akan tampil menjadi salah satu headliner pada hari kedua festival yang berlangsung di JCC Senayan yakni pada Sabtu (25/10). Tentu saja ini akan menjadi kabar baik penggemar Cody atau yang juga biasa disapa sebagai Simpsonizer.

“Kami sangat senang memberitahu bahwa Cody Simpson akan menjadi salah satu penampil Internasional di Java Sounds Fair tahun ini!” kicau akun Java Sounds Fair.

Tak hanya dari pihak penyelenggara, Cody sendiri diketahui cukup antusias akan penampilan perdananya di Indonesia nanti. Lewa Twitter-nya, Cody mengungkapkan kegembiraannya tersebut.

Baca juga: Belum Setahun, Miley Cyrus Dikabarkan Putus dari Cody Simpson

“Aku akan tampil di Indonesia bulan ini. Betapa kerennya aku bisa tampil di Java Sounds Fair 2014!” kicau pelantun lagu ‘La Da Dee’ yang disambut retweet dalam jumlah masif oleh penggemarnya pada Minggu (5/10) malam tadi.

Selain Cody Simpson, beberapa penampil Internasional lainnya yang juga akan hadir di Java Sounds Fair 2014 adalah Magic!, The Jacksons, Sophie Ellis-Bextor, Yuna, Tokyo Ska Paradise dan masih banyak lagi.

Dreamers tertarik buat nonton Cody yang juga jago surfing ini? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)