home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eunhyuk Super Junior Suka dengan Semua Rumor Tentang Dirinya?

Rabu, 08 Oktober 2014 13:04 by ningcil | 2516 hits
Eunhyuk Super Junior Suka dengan Semua Rumor Tentang Dirinya?
usajewels.tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Sukses dengan comeback mereka dengan album ‘Mamacita’ bersama sang leader Leeteuk, Super Junior pun kembali diundang untuk hadir dalam acara televisi ‘Radio Star’. Disini, Super Junior pun membeberkan cerita lainnya yang belum diungkapkan ke publik.

Dalam acara ‘Radio Star’ spesial ‘Super Junior: At Round 30 Years Special’ para member Super Junior seperti Leeteuk, Kangin, Eunhyuk, Siwon pun hadir untuk ‘mengganggu’ Kyuhyun yang juga menjadi salah satu pembawa acara dalam talkshow tersebut.

Salah satu isu sensitif yang dibicarakan dalam acara tersebut adalah Eunhyuk yang beberapa kali terlibat masalah, mulai dari skandal hubungan asmaranya dengan IU hingga ke akun Twitternya yang beberapa kali pernah dibajak.

Dikenal dengan idola K-Pop yang memiliki pesona jahat, Kim Gu Ra yang menjadi salah satu pembawa acara ‘Radio Star’ pun mengatakan, “Setiap kali ada rumor yang muncul, aku selalu bertanya-tanya mengapa selalu Eunhyuk yang muncul ketimbang yang lain.”

Baca juga: Eunhyuk Super Junior Minta Maaf Atas Kontroversi 'GGB' Hingga Batalkan Penampilan di Program Musik

Tak seperti artis lain yang takut dengan rumor, cowok 26 tahun ini malah mengaku jika ia justru tak mempermasalahkan rumor yang menghampirinya. “Aku menyukai semua rumor itu,” katanya dengan santai.

Kehadiran Super Junior dalam acara ‘Radio Star’ ini memang ditunggu oleh para Elf, karena tak hanya berjanji akan membuka isu-isu sensitif seputar SM Entertainment, tetapi juga karena kembalinya Leeteuk dalam acara tersebut setelah terakhir kali pada 2012 lalu, sebelum ia bergabung wamil.

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)